Sukses

Aktor Laga Cecep Arif Rahman Terbaring Sakit

Iko Uwais bersama dengan Audy Item dan beberapa rekannya menjenguk Cecep Arif Rahman di kediamannya.

Liputan6.com, Jakarta Berita kurang sedap datang dari aktor laga, Cecep Arif Rahman. Aktor yang juga turut membintangi film John Wick: Chapter 3 - Parabellum ini tengah terbaring sakit.

Hal itu diketahui melalui unggahan Iko Uwais di Instagram-nya pada Rabu (29/9/2021). Iko Uwais bersama dengan Audy Item dan beberapa rekannya menjenguk Cecep Arif Rahman di kediamannya.

Dalam potret tersebut, tampak Cecep Arif Rahman sedang terbaring di sebuah kasur, dikelilingi oleh Iko Uwais dan rekan-rekannya yang menjenguk. Sayangnya, Iko Uwais tidak menjelaskan secara rinci mengenai sakit yang diderita Cecep Arif Rahman itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit

Iko Uwais hanya mendoakan agar Cecep Arif Rahman segera sembuh dan bisa kembali menyebarkan ilmu bela diri silat bersama-sama.

"Kang Abah, cepet sembuh Kang, biar kita bisa nyebarin silat bareng lagi. Semangat Akang Abah. Aamiin ya Allah," tulis Iko Uwais.

 

3 dari 4 halaman

Doa Audy Item

Doa yang sama juga dipanjatkan oleh Audy Item. Dalam bahasa Sunda, Istri Iko Uwais itu mendoakan Cecep Arif Rahman agar segera pulih.

"Sing enggal damang kang @ceceparifrahman semangat sembuh bismillah, (semoga cepat sehat)," tulis Audy Item.

 

4 dari 4 halaman

Dekat

Iko Uwais memang selama ini cukup dekat dengan Cecep Arif Rahman. Selain menggeluti minat yang sama di bidang bela diri, keduanya juga kerap terlibat dalam beberapa judul film yang sama.

Di antaranya adalah The Raid 2, dan Star Wars Episode VII - The Force Awakens.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.