Sukses

Wijin Ungkap Akan Menikahi Gisel: Kalau Enggak Sabtu, Ya Minggu

Wijin, kekasih Gisel ingin selalu naik tingkat dalam menjalani kehidupan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Gisel dengan Wijin sudah cukup lama sekitar tiga tahun. Namun hingga kini keduanya belum juga diketahui kapan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Hal itu membuat penasaran banyak orang. Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Gisella Anastasia, diresmikan menjadi istri, Wijin punya jawabannya.

"Ditunggu aja. Kapan ya? Kalau enggak Sabtu, Minggu selalu jawab gitu gue," ungkap pria bernama asli Wijaya Saputra tertawa, dilansir dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (29/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ditunggu

Ditanya lebih mendalam, Wijin minta doanya agar semuanya bisa terlaksana dengan baik.

"Tahun ini enggak ya? Ditunggu aja lah. Doain aja deh pokoknya. Kita maunya yang terbaik. Saya selalu bawa dalam doa," lanjutnya.

 

3 dari 6 halaman

Naik Tingkat

Wijin mengaku tak mau hubungannya dengan Gisel hanya jalan di tempat saja.

"Kita selalu di setiap problem atau di setiap fase kan kita kan harus naik tingkat nih, jangan diam di tempat gini aja. Ada problem solusinya apa nih. Karena kan dalam pernikahan, walau gue belum pernah menikah, tapi kan istilahnya kalau gue belajar dari temen-temen, awalnya dari start habis pesta tuh mulai dari nol pasti banyak masalah. Dari sekarang kalau kita ada masalah bagaimana kita menyelesaikannya dengan dewasa," sambungnya.

 

4 dari 6 halaman

Saling Kenal

Wijin tak menampik, hubungan keluarganya dengan pihak Gisel juga sudah saling kenal dekat.

"Kadang kalau mamaku ulang tahun undang ke rumah 'Makan yuk'makan bareng. Waktu kita ngerayain Imlek dateng. Seru-seruan sih. Ponakanku juga kenal sama Gempi, jadi seru," tambahnya.

 

5 dari 6 halaman

Langgeng

Dalam menjalin cinta, Wijin dan Gisel bukan tak menemukan aral. Apalagi, beberapa waktu lalu, mantan istri Gading Marten ini tersandung masalah. Lantas bagaimana Wijin bisa membuat hubungannya langgeng.

"Pertama, pastinya hubungan itu dasarnya harus punya komitmen. Terus saling percaya, ini penting. Komunikasi juga harus baik, kalau sama-sama emosi turuninlah kita sebagai cowok. Kalau salah ngaku salah, gitu aja simple," ujar Wijin memberi tips.

 

6 dari 6 halaman

Bikin Klepek-Klepek

Meski sama-sama emosi, namun Wijin punya cara tersendiri meluluhkan hati ibu satu anak ini.

"Die mah orangnya disayang doang udah kelar, hatinya kan lembut. Dan itu yang bikin klepek-klepek. Di samping itu, empatinya gede, saya belajar dari dia," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.