Sukses

Craxy Grup K-Pop Asuhan Glenn Alinskie Siapkan Album Zero dengan Trailer Epik

Craxy, grup di bawah asuhan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, sudah merilis video berupa trailer untuk album terbaru berjudul Zero.

Liputan6.com, Jakarta - Grup K-Pop Craxy yang merupakan asuhan pasangan artis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, kini sedang mempersiapkan peluncuran album terbarunya yang berjudul Zero.

Mereka pun mengunggah sejumlah foto dan video teaser. Mengintip akun resmi Instagram @craxy_official, terdapat sejumlah foto teaser yang menggambarkan video trailer untuk album ini.

Craxy memang sudah merilis video berupa trailer untuk album Zero. Menariknya, video yang diunggah melalui kanal YouTube resmi Craxy ini memiliki judul "Phase 1 Zero" Trailer. Mengisyaratkan bakal ada video kedua dan seterusnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keindahan Masing-Masing Personel

Trailer video "Phase 1 ZERO" diunggah pada Selasa (28/9/2021) malam. Di situ terlihat keindahan visual masing-masing personel Craxy yang tampil secara epik.

Visual untuk video ini terlihat seperti unggahan sebelumnya yang berjudul "CRAXY's THEME". Kabarnya masih akan ada dua trailer video lagi sebelum album Zero dirilis.

3 dari 5 halaman

Penampilan Berbeda-beda

Dalam video trailer "ZERO", kelima anggota Craxy yang terdiri dari Woo-Ah, Chae, Karin, Hyejin dan Swan tampil dengan karakter yang berbeda-beda. Terdapat lima gerbang yang juga memperlihatkan keindahan visual dalam skala cukup luas.

SA Itainment sudah menyampaikan rencana untuk memulai promosi "ZERO" yang berlangsung dalam lima tahap: Chapter 1 – GAIA pada 7 Oktober, Chapter 2 – Dance With God pada Februari 2022, Chapter 3 – Requim pada Juni 2022, Chapter 4 – End of Game pada Oktober 2022, dan Chapter 5 pada Desember 2022.

 

4 dari 5 halaman

Video Sebelumnya

Sebelumnya Craxy merilis video "CRAXY's THEME" pada 24 September. Dalam video berdurasi 3.17 menit tersebut kelima personel berpose sambil diiringi oleh instrumen piano yang dikomposeri oleh Ghaki.

5 dari 5 halaman

Album Perdana

Craxy rencananya akan merilis Zero sebagai album perdana mereka pada Oktober 2021 mendatang. Sebelum ini, mereka sempat merilis debut single bertajuk "ARIA" pada Maret 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.