Luna Maya Bakal Nonton Konser BTS di SoFi Stadium, Los Angeles?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 29 Sep 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 29 Sep 2021, 13:00 WIB
Luna Maya
Perbesar
BTS akan menggelar konser offline perdana sejak pandemi Covid-19. (dok. Coach)

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya diketahui sebagai fans BTS atau ARMY. Dari ketujuh anggota BTS, dia paling menyukai RM.

BTS sendiri diketahui bakal penggelar konser offline di SoFi Stadium, Los Angeles, perdana setelah pandemi Covid-19. Apakah Luna Maya bakal menonton idolanya?

Hal ini ditanyakan oleh salah satu warganet dalam sesi tanya jawab di Instagram mantan kekasih Reino Barack tersebut. Luna, tampaknya antusias menyambut konser offline sang idola.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berhasil Daftar

Luna Maya
Perbesar
[Foto: Instagram Luna Maya]

Itu terlihat dari dirinya yang berhasil melakukan registrasi untuk menonton konser. Luna, menyertakan tangkapan layarnya sebagai bukti.

"Owww owww beli daftar aja dulu," tulis Luna Maya menjawab pertanyaan warganet.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Nonton di Bangkok

Luna Maya
Perbesar
Luna Maya menonton BTS di Thailand. (Instagram @lunamaya)

Bukan kali ini saja Luna Maya rela menonton konser BTS di luar negeri. Pada 2019 lalu, model berusia 38 tahun ini juga sempat nonton konser mereka yang bertajuk Love Yourself di Bangkok, Thailand.

Dilansir ABC7, Selasa (28/9/2021), SoFi Stadium akan menjadi tuan rumah bagi para superstar K-pop pada 27-28 November dan 1-2 Desember untuk tur "BTS Permission To Dance On Stage -LA".

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Telah Dipertimbangkan

Ini adalah konser offline pertama BTS sejak tur 2019 yang bertajuk "BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself The Final". Konser ini akan digelar setelah mempertimbangkan semua protokol kesehatan mengingat dunia masih dalam masa pandemi Covid-19.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya