Sukses

Kisah Cinta Adjie Pangestu Bintang Love Story The Series: dari Annisa Trihapsari, Bella Shofie Hingga Novita Petria

Keakraban Adjie Pangestu bintang Love Story The Series dengan Annisa Trihapsari dan suaminya, Sultan Djorghi menuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta Potret keakraban Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari dengan mantan suaminya, Adjie Pangestu, menuai reaksi positif dari warganet. Jika beberapa artis terlihat tidak akur dengan mantan, Annisa dan Adjie sebaliknya. Bahkan, mereka syuting sinetron baru bersama.

Adjie Pangestu sudah eksis sejak era 1990-an. Perjalanan cinta pria yang kini membintangi sinetron Love Story The Series pun kerap jadi sorotan. Ia pernah dua kali gagal berumah tangga, namun kini menemukan jodohnya.

Pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri ini kini berstatus sebagai suami Novita Petria. Berikut perjalanan cinta Adjie Pangestu dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (29/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Annisa Trihapsari

Pria kelahiran 5 November 1969 ini melepas masa lajang dengan menikahi Annisa Trihapsari pada 26 Maret 1999. Annisa kala itu berstatus sebagai janda Arie Sigit, dan telah memiliki seorang putri, Danvy Sekartaji Indri Haryanti.

Adjie dan Annisa dikaruniai seorang putra, Muhammad Rafi Akbar Pangestu, yang lahir pada 23 Desember 1999. Adjie dan Annisa bercerai tahun 2002, diwarnai isu adanya orang ketiga hingga perebutan hak asuh anak.

Namun setelah belasan tahun berlalu, Adjie dan Annisa beserta pasangan masing-masing kini tampak akur.

3 dari 5 halaman

Nadia Al Kalifi

Lima tahun berstatus duda, pemain sinetron Anak Band menikahi Nadia Al Kalifi pada 8 Juni 2007. Nadia dikenal sebagai pemain sinetron pada era 2000-an, namun sekarang tidak terdengar lagi di dunia hiburan.

Mereka resmi bercerai pada 7 Oktober 2009. Kehadiran pria idaman lain disebut menjadi penyebab perceraian, apalagi Nadia tak lama kemudian diketahui hamil. Januari 2010, Adjie mengatakan bahwa Nadia hamil dengan pria lain sejak belum resmi bercerai dengannya.

4 dari 5 halaman

Bella Shofie

Pada 2013, bintang Cinta Karena Cinta berpacaran dengan Bella Shofie. Kabar kedekatan keduanya diwarnai berbagai sensasi seperti penamparan yang terekam kamera, isu nikah siri hingga dugaan keguguran.

Setelah putus pada Desember 2013, Adjie mengakui delapan tahun sungguh berpacaran dengan Bella. Namun untuk gimik dan settingan yang menjadi bumbu hubungan mereka, merupakan ide dari pihak manajemen Bella kala itu.

5 dari 5 halaman

Novita Petria

Tanggal 14 Mei 2017, Adjie mengakhiri masa dudanya. Pendukung sinetron Orang Ketiga menikahi Novita Petria, yang bukan dari kalangan artis. Perempuan berdarah Sunda itu usianya 25 tahun lebih muda dari Adjie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.