Sukses

Cinta Teuku Ryan Sempat Ditolak, Ria Ricis Tantang Langsung Temui Orangtua

Begini cerita awal hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Ryan kali pertama tertarik dengan Ria Ricis saat melihat adik Oki Setiana Dewi itu di Instagram Stories temannya, awal 2021. Kala itu, Ryan langsung titip salam.

Sejak itu, keduanya tak pernah berkomunikasi sampai akhirnya bertemu di Aceh pada pertengahan 2021. Di hari terakhir kunjungan Ria Ricis ke Aceh, Teuku Ryan mengutarakan perasaannya.

"Jadi waktu di Banda Aceh ketemu empat hari, pas hari terakhir Ria mau balik ke Jakarta, aku sempat ngutarain tuh untuk ke yang lebih lanjut. Tapi Ria masih nolak," curhat Teuku Rushariandi di acara Brownis, Selasa (28/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditantang Ricis

Ria Ricis lalu menantang pria asal Aceh itu untuk menemui keluarganya bila benar-benar ingin menjalin hubungan serius. "Terus dia bilang 'Aku tunggu kamu di Jakarta ya, langsung ketemu keluarga aku'," ucap YouTuber kondang tersebut.

3 dari 4 halaman

Ogah PDKT

Ria Ricis tak mau melalui masa pendekatan terlalu lama dengan lelaki. Mengingat usia yang sudah dewasa, dia ingin serius menjalin hubungan.

"Ya karena kan bukan anak remaja lagi yang PDKT dekat-dekat gitu. Ya, kan?. Jadi waktu itu Ricis bilang, kalo PDKT, PDKT doang, maaf Ricis enggak bisa," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Ryan Temui Keluarga

Tak lama setelahnya, Teuku Ryan memenuhi permintaan Ricis untuk langsung menemui keluarganya. Di hadapan keluarga, Ryan mengutarakan keseriusan untuk meminang wanita yang disukainya itu. 

"Tapi kalau abang serius, ke Jakarta ya langsung ketemu keluarga. Eh, datang langsung dua minggu setelahnya," tutup wanita berhijab ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.