Sukses

Devano Danendra Pamer Gaya Rambut Baru, Sempat Disangka Zayn Malik

Devano Danendra memperlihatkan gaya rambut barunya yang kini jauh lebih pendek dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta - Devano Danendra merayakan ulang tahunnya yang ke-19 beberapa waktu lalu secara sederhana. Menariknya, justru adik Salshadilla Juwita ini memberikan kejutan kepada para penggemarnya.

Melalui sejumlah unggahan foto dan video, putra Iis Dahlia ini memperlihatkan gaya rambut barunya yang kini jauh lebih pendek dari biasanya. Bahkan, ia tampak memberi warna kuning pada rambutnya.

Selain itu, terlihat juga di lengan dan dada Devano gambar serupa tato yang diyakini warganet bukan permanen. Banyak juga yang melihatnya sebagai coretan henna.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan untuk Diri Sendiri

"Cepatlah beraksi! 'happy birthday to me'," tulis Devano kepada diri sendiri, dalam keterangan rangkaian unggahan foto dan video di Instagram @devdanendra, belum lama ini.

Menariknya, banyak di antara penggemar dan warganet yang menyangka potret Devano Danendra adalah penyanyi asal Inggris, Zayn Malik.

 

3 dari 5 halaman

Mirip Zayn Malik

"Kirain teh Zayn Malik," ujar pengguna akun @shxx.hwa.

"Zaynmalik vibe," tulis @syawtyyy

"Udah kaya Zayn malik," kata @_sumiati7

 

4 dari 5 halaman

Potret Lain

Selain itu, terdapat juga potret Devano sedang mengendarai sepeda motor tanpa baju sambil mengenakan helm. Di situ, Devano terlihat memamerkan coretan ala tato di lengan dan dadanya.

 

5 dari 5 halaman

Komentar tentang Tato

Devano pun tak membuat banyak warganet berkomentar atas coretan ala tato di tubuhnya itu.

"Ih kenapa atuh dede di tato," kata @alvianiniken

"Skrg dia suda betato," @rhesaramadhantii menyampaikan dengan nada bersedih.

"Dev mngpa make tatto," tanya @rsyazldaa_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.