Sukses

6 Potret Cantik Ine Dewi Bintang Naluri Hati, Muncul di 20 Sinetron SCTV dalam 4 Tahun Terakhir

Ine Dewi bergabung di sinetron Naluri Hati SCTV, berperan sebagai Larasati

Liputan6.com, Jakarta Baru sebulan tayang, sinetron Naluri Hati SCTV terus memberikan kejutan yang memikat. Pekan ini, muncul Larasati karakter baru yang diperankan oleh artis Ine Dewi. Larasati adalah ibu kandung Dinda yang kini mengalami amnesia dan namanya berubah jadi Nayla, diperankan Shanice Margaretha.

Selama ini, sosok Dinda diceritakan memiliki ayah kandung yang telah meninggal dan ibu tiri berhati jahat. Tentu hadirnya Larasati membuat cerita makin gereget lantaran ada sosok yang melindungi Dinda di tengah serangan dari sejumlah karakter antagonis.

 

Sosok Ine Dewi kerap muncul di sinetron sejak tahun 2000. Dalam empat tahun terakhir saja, ia muncul di 20 sinetron SCTV, di antaranya Berkah Cinta, Anak Langit, Siapa Takut Jatuh Cinta, hingga Cinta Suci. Berikut 6 potret Ine Dewi dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (29/08/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Anggun

Penampilan bintang Samudra Cinta selalu anggun dan menawan. Ine mengawali kariernya di industri hiburan usai jadi juara di ajang Gadis Sampul 1994.

3 dari 7 halaman

Cantik

Tahun ini usia pemain sinetron Kehormatan ini 44 tahun. Namun kecantikannya seakan tak lekang oleh waktu. Terlihat ia berpose diengan latar bunga lavender.

 

4 dari 7 halaman

Kasual

Tampil kasual, pendukung Love Story The Series tetap memukau. Berangkat dari foto model, tak heran selalu terlihat fotogenik.

5 dari 7 halaman

Jadul

Foto jadul wanita yang pernah bermain Buku Harian Seorang Istri ketika mengikuti kontes di tahun 1994. Bisa Anda tebak yang mana Ine?

6 dari 7 halaman

Alam

Bintang sinetron Doa Membawa Berkah ini terlihat menikmati pemandangan alam yang asri.

7 dari 7 halaman

Kolam

Refreshing dilakukan Ine saat tak sedang syuting. Bersantai di kolam renang dilakoni pencinta kucing ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.