Sukses

Dan Airmata Happy Asmara Pun Menetes di Panggung Bintang Pantura 6 Indosiar Top 16

Saksikan Bintang Pantura 6 setiap malam di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Panggung Bintang Pantura 6 masih berlanjut. Episode Senin (27/9/2021) malam adalah babak Top 16 Grup 1. Ada empat peserta yang yang hadir memberikan penampilan terbaiknya untuk memikat perhatian para Mentor dan pemirsa di rumah.

Persaingan di kompetisi Indosiar ini pun semakin terasa menegangkan pada Konser Top 16 Group 1 yang tayang semalam. Ada Via (Kubu Raya), Dwi (Jombang), Findi (Lampung) dan Nopar (Pacitan).

Tampil di awal kompetisi, Via (Kubu Raya) berhasil menggetarkan studio dengan penampilan enerjiknya dalam membawakan lagu “Basah-Basah”. Biduanita d ibawah asuhan Dewi Perssik (Tim Terpesona) ini berhasil memperoleh pujian serta empat bintang dari para Mentor malam tadi.

Apresiasi juga disampaikan oleh pimpinan dari Tim Sayang yaitu Via Vallen. Menurut pelantun “Sayang” tersebut penampilan dara asal Kubu Raya ini menjad ipenampilan pembuka yang bagus di panggung Top 16 malam ini. “Kamu terlihat layaknya Superstar malam ini, tidak ada koreksi dari saya”, tambah Via Vallen.

Selain Via, anak asuh Nassar (Tim Kiyowo) yaitu Findi (Lampung) juga tampil memikat hati seluruh Mentor untuk menarik tuas dan memberikan bintang. “Gede Roso” yang dibawakan dara asal Lampung tersebut dinilai Dewi Perssik sudah sempurna. Findi juga terlihat sangat nyaman sehingga membuat orang yang menyaksikan penampilan dirinya pun merasakan hal yang sama.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian

Tidak hanya Via dan Findi, giliran anak didik Via Vallen (Tim Sayang) yakni Nopar (Pacitan) juga mendapuk pujian dan bintang saat melantunkan lagu “Widodari”. Happy Asmara (Tim Happy) pun menitikkan air mata ketika mendengarkannya bernyanyi karena lagu tersebut memiliki makna tersendiri untuk Via.

Berbeda dengan Nopar, penampilan dari Dwi (Jombang) yang juga merupakan anak didik dari Tim Sayang saat membawakan lagu “Pikir Keri” dinlai masih sangat kurang oleh Dewi Perssik. Menurut Mentor Tim Terpesona tersebut penampilan Dwi dalam membawakan lagu ini masih kurang interkatif dan cenderung tidak percaya diri. “Kamu terlalu fokus dengan diri kamu sendiri, sehingga dari segi penampilan, kamu terlihat tidak menguasaipanggung”, kritik Dewi.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan

Di akhir acara dukungan yang dikirimkan pemirsa melalui SMS menjadi penentu kelanjutan nasib keempat biduandan biduanita di panggung Bintang Pantura 6. Perolehan akhir polling Bintang Pantura 6 Top 16 Group 1 menempatkan Via (Kubu Raya) di posisi teratas disusul dengan Findi (Lampung) di posisi kedua, serta Nopar(Pacitan) di posisi ketiga dan Dwi (Jombang) di posisi terakhir.

Dengan begitu Dwi pun harus mengakhiri perjuangannya di kompetisi Bintang Pantura 6 dan membuat Tim Sayang harus kehilangan dua dari 5 biduan dan Biduanita terbaiknya di panggung Bintang Pantura 6.

Bintang Pantura 6 akan kembali menampilkan Bagus Oaoe (Sukaharjo), Dyah Novia (Blitar), Popo Gingsul(Lampung) dan Sela (Tanggerang Selatan) dalam Konser Bintang Pantura 6 Top 16 Grup 2, hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.