Sukses

Dhena Devanka Tak Kuat Dipojokan, Ungkap Sakit Hatinya pada Jonathan Frizzy

Dhena Devanka, merasa tak lagi bahagia hidup bersama Jonathan Frizzy.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka, berada di ujung tanduk. Keduanya, saling melaporkan ke polisi dengan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Tak hanya itu, Dhena dan Ijonk, begitu biasa disapa, telah menjalani sidang perceraian.

Terkait laporan KDRT, Dhena dan keponakan Benny Simanjuntak ini saling membuka bukti.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lakukan Kekerasan

Dalam Instagram milik sang paman, terlihat beberapa foto yang tampak bahwa Dhena melakukan kekerasan terhadap Ijonk. Tak tahan dipojokan, Dhena pun mengungkapkan perasaannya di Instagram Stories, Selasa (28/9/2021).

"Makasihhh buat kado ulang tahunnya yaa Papabear kesayangan @ijonkfrizzy km sungguh suami yang hebat dan luar biasa !!! salah apa saya sampe diperlakukan seperti ini, dipermalukan sebegininya..," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Mundur Teratur

Dhena pun mengaku tak buka suara terkait kelakuan Jonathan Frizzy terhadap dirinya selama ini untuk menjaga buah hatinya.

"Apakah publik perlu tau kondisi yang sebenarnya, kenyataan yang selama ini saya alami, tindakan yang selama ini kamu lakukan pada saya?? selama ini saya diam ya mencoba untuk menutupi semua karena gakmau anak-anak terluka, maka dr itu karena sudah lelah dgn cerita nya kalian #wontstopcantstop ya saya mundur teratur lah, toh saya yang menggugat kan biar kamu bisa bahagia bersamanya," bebernya.

 

4 dari 5 halaman

Jangan Sakiti

Tak sampai situ, Dhena juga sempat meminta sang suami untuk tak menyakitinya.

"Selalu aku bilang ke padanya "If you cannot make me happy, then don't hurt me" Just stop HURTING me in so many level !!" sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Menyerah

Tak mendapatkan lagi kebahagiaan dari Jonathan Frizzy, Dhena pun memilih untuk berpisah.

"Aku nyerah, aku give up.. that's why i cannot stay with u cause no more happiness, only sadness and sorrow and now u embarresed me just for saving ur a**, wt*," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.