Sukses

Rumah Tangga Zaskia Gotik Dikabarkan Retak, Sahabat dan Keluarga Beri Penjelasan

Pihak keluarga dan sahabat Zaskia Gotik menepis dugaan retaknya rumah tangga sang penyanyi dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini beredar isu rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tengah mengalami keretakan. Bahkan mereka disebut sedang pisah rumah lantaran keduanya jarang mengunggah kebersamaan di media sosial masing-masing.

Melansir tayangan Status Selebriti, pihak keluarga dan sahabat menepis dugaan tersebut. Bahkan bila kita mengintip salah satu unggahan terbaru di Instagram @zaskia_gotix, sang penyanyi dangdut memamerkan kemesraannya bersama sang suami.

Dalam potret tersebut, tampak Zaskia Gotik sedang memeluk Sirajuddin dengan keterangan singkat dibubuhi emotikon hati bertuliskan, "Papa Arsila." Lantas, bagaimana pihak sahabat dan keluarga dalam menanggapi isu keretakan Zaskia Gotik dan Sirajuddin?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sibuk Menjadi Ibu Baru

Salah satu sahabat Zaskia Gotik yang juga penyanyi dangdut, Ratu Meta, ikut buka suara terkait isu keretakan rumah tangga sahabatnya.

Awalnya, Meta menjelaskan bahwa Gotik saat ini memang sedang sibuk dengan kegiatannya sebagai seorang ibu baru. Sehingga, banyak tawaran tampil di acara televisi yang ditolaknya.

"Karena kan dia menyusui Arsila. Saat itu dia memang bilang, 'Aku ada kontrak nih dengan beberapa stasiun televisi. Tapi bagaimana ya. Soalnya sila masih menyusui, jadi belum bisa'," terang Ratu Meta dalam tayangan Status Selebriti yang juga diunggah melalui kanal YouTube SCTV, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Tak Ada Masalah

Ratu Meta lalu menegaskan bahwa hubungan Gotik dan suaminya hingga kini tetap baik-baik saja.

"Tapi kalau untuk masalah suaminya enggak ada masalah. Dia mau berkegiatan sekarang malah dibolehin. Kecuali kalau misalkan memang sudah lepas dari ASI, begitu," ujar Ratu Meta.

 

4 dari 5 halaman

Masih Sering Komunikasi

Bicara lebih lanjut soal isu keretakan rumah tangga sahabatnya, Ratu Meta pun menceritakan pertemuan terbarunya dengan Zaskia Gotik dan Sirajuddin yang tetap harmonis.

"Masih aman-aman saja, kok. Dia kalau dibilang retak enggak mungkin. Karena kemarin waktu saya ketemu, dia masih menghargai suaminya. Jadi apa-apa masih komunikasi, 'Aku boleh nggak, izin dulu.' Sampai saat ini masih," Ratu Meta menegaskan.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Ayah

Sementara itu, ayah Zaskia Gotik, Kosasih, mengakui bahwa ia memang sempat melihat adanya percikan-percikan masalah rumah tangga antara putrinya dan Sirajuddin. Namun ia menjamin bahwa masalah tersebut sudah terselesaikan, sehingga hubungan anak dan menantunya saat ini masih baik-baik saja.

"Sepengetahuan saya memang baik-baik saja, enggak ada masalah. Baik-baik saja. Enggak ada dengar ini itu," kata ayah Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.