Sukses

Impian Rara LIDA dan Gunawan LIDA Punya Single Duet Jadi Kenyataan

Rara LIDA dan Gunawan tengah mengerjakan projek single duet.

Liputan6.com, Jakarta - Rara LIDA dan Gunawan LIDA selalu menyedot perhatian pencinta musik dangdut Tanah Air. Apalagi chemistry keduanya saat berduet di atas panggung selalu membuat para penggemar terpesona.

Karena hal itulah, Rara LIDA dan Gunawan LIDA dipersatukan Indosiar dalam sebuah projek duet.

Gunawan LIDA mengatakan, ia terkejut saat kali pertama dikabarkan perihal projek duetnya dengan Rara LIDA.

"Kalau Gunawan enggak kepikiran, tiba-tiba dikabarin katanya mau ngomongin sesuatu, rekaman kotor gitu," cerita Gunawan LIDA di acara Semangat Senin Indosiar Senin (27/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Nyata

Sejak 2020 silam sempat beredar kabar Rara LIDA dan Gunawan LIDA akan dibuatkan single duet. Namun saat itu Rara hanya mengamini hal tersebut. Dan akhirnya kini menjadi nyata.

"Kita nganggepnya amin, InsyaAllah. Syok juga dapat single ini," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Bungkam

Ditanya lebih jauh mengenai single duet mereka, baik Rara dan juga Gunawan LIDA masih bungkam. Yang pasti mereka akan memberikan yang terbaik buat Gunara, sebutan penggemarnya.

“Tunggu aja ya single terbaru kita, pokoknya semua ini untuk Gunara. Sudah rekaman, tinggal tunggu rilisnya aja,” ucap Rara.

4 dari 4 halaman

Antusias

Rara LIDA juga merasa cukup tertantang untuk menyanyikan lagu duetnya. Apalagi genre musiknya sangat berbeda dari yang pernah ia nyanyikan: dangdut klasik.

"Genrenya berbeda dari lagu-lagu Rara sebelumnya. Butuh belajar ekstra. Sebelum rekaman dengerin lagunya dulu, benar-benar dipelajarin. Pas recording kita sendiri-sendiri juga. Ya gunain pikiran, khayalan kita biar terkesan suaranya cocok dengan lagunya," kata Rara LIDA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.