Sukses

Ria Ricis Alami Banyak Cobaan Jelang Menikah

Ria Ricis mengalami beberapa cobaan saat akan menjalani lamaran.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis tinggal selangkah lagi menjadi istri Teuku Ryan. Keduanya pun sudah melakukan proses lamaran. Rencananya, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menikah tahun 2021 ini.  

Ria Ricis pun bercerita jelang pernikahan dan lamaran dirinya mengaku ada saja cobaan yang harus dia hadapi bersama calon suami.

“Pasti ada sesekali ada, ternyata benar ya setelah lamaran menuju akad banyak banget cobaan-cobaan. Ada aja bisikan-bisikan gitu. Sempat merasakan beberapa kali," kata Ria Ricis saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Biasa

Namun semua itu dianggapnya sebagai sesuatu hal yang biasa dihadapi oleh pasangan yang akan menikah. 

“Mungkin karena Ricis cewek, terus over thinking, terus lebih perasa," tambah Ricis.

 

3 dari 5 halaman

Terlibat

Ria Ricis dan Teuku Ryan terlibat langsung untuk mengurus acara pernikahannya tersebut. Tetapi, baik Ria Ricis maupun calon suaminya belum mau membocorkan sudah sejauh mana persiapan pernikahan mereka. 

“Lebih menyerahkan ke kami, kami yang ngejalanin. Insya allah. Kami mohon doanya, yang terbaik, yang tercepat. Doakan yang terbaik aja," kata Teuku Ryan.

 

4 dari 5 halaman

Siapkan Mental

Tak hanya soal keperluan pernikahan, Ria Ricis pun mengaku kalau dirinya juga mempersiapkan diri dari sisi mental dan hati. Apalagi kehidupan setelah menikah tentu tidak melulu diisi dengan hal-hal yang menyenangkan saja. 

“Mungkin cicil-cicil gedung kali ya. Mahal banget. Mungkin lebih nyicil persiapan mental, hati, pikiran, terus kayak mempersiapkan bahwa ke depannya kalo menikah bukan happy-happy aja," ujar Ria Ricis.

 

5 dari 5 halaman

Menikah

Ria Ricis dan Teuku Ryan memutuskan menikah setelah mulai berkenalan awal tahun 2021 lalu. Lalu, apa yang membuat Ria Ricis dan Teuku Ryan memutuskan menikah? 

"Yang bikin ricis yakin pertama tentu karena agama, pendidikan, dan Ricis nggak cari orang lain lagi. Semoga yang terbaik dan terakhir, amin," kata Ria Ricis.

"Dia lucu, nyenengin terus juga dari agamanya sangat baik, Alhamdulillah. Dia juga selalu saling menutupi kekurangan aku. Pasti ada aja yang kurang, dia bisa menutupi kekurangan," tutup Teuku Ryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.