Sukses

Jessica Mila Padukan Aroma Parfum Dunia Menjadi Satu

Jessica Mila meluncurkan parfum miliknya bernama One.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Jessica Mila Agnesia selain aktif di dunia film ternyata juga mencoba peruntungan dengan berbisnis parfum. Dirinya menamakan brand wewangiannya itu dengan nama One. 

Jessica Mila yang merupakan perempuan berdarah Jawa, Belanda dan Minahasa itu memang mengakui gemar mengumpulkan wewangian selama bertahun-tahun.

“Aku memang mengkoleksi parfum. Kebetulan aku juga suka banget dengan parfum. Makanya aku melihat peluang di bisnis parfum dengan merk sendiri,” ujar Jessica Mila saat jumpa pers secara virtual peluncuran parfumnya secara virtual, Minggu (26/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggabungkan

Jessica Mila tidak asal sembarangan dalam membuat ramuan parfum yang diluncurkannya. Bintang film 'Marmut Merah Jambu' itu bahkan sampai menggabungkan semua jenis wewangian untuk menjadi yang terbaik.

 

3 dari 4 halaman

Perpaduan

ONE adalah wangi yang menarik dan intens, terbuat dari fragrance oil yang mewah. Parfum ini memiliki top notes beraroma anggur dan rambutan Indonesia yang menyenangkan dan berpadu dengan heart notes beraroma mawar dari selatan Perancis dan melati muda dari Jawa, bunga nasional Indonesia yang juga dikenal dengan nama Melati Putih. Di bagian base notes, ONE akan sangat memanjakan indera penciuman dengan campuran aroma anggrek vanili Sumatera, biji tonka Afrika, oakmoss Perancis yang sensual, dan ambergris Bahama yang menggoda.

“Aku menggabungkan wangi bunga-bunga yang indah dengan daya tarik keindahan Indonesia dalam segala aspek dan diciptakan khusus untuk menyesuaikan gaya hidup dan budaya perempuan Indonesia," kata Jessica Mila.

 

4 dari 4 halaman

Persembahan

Lebih lanjut Jessica Mila mengatakan bahwa produk parfum ini sekaligus sebagai persembahan untuk para follower dan penggemarnya yang saat ini berjumlah 19 juta pengikut. 

“Ini memang sudah menjadi impian aku dan aku persembahkan untuk penggemar dan pengikut aku,” pungkas Jessica Mila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.