Sukses

Tukul Arwana Belum Boleh Dijenguk, Sahabat Hanya Bisa Doakan Kesembuhannya

Saat ini, Tessy Srimulat dan para sahabatnya yang lain masih belum bisa menjenguk Tukul Arwana.

Liputan6.com, Jakarta - Tukul Arwana saat ini masih dalam perawatan intensif. Komedian ini diketahui telah menjalani operasi akibat perdarahan di otaknya.

Kabar mengenai sakitnya host One Man Show ini memang mengejutkan banyak pihak, termasuk oleh sahabat-sahabatnya dari kalangan artis dan komedian.

Salah satunya adalah Tessy Srimulat yang mengaku semula tidak percaya dengan berita kurang baik tersebut. Pasalnya, selama ini diketahui memang Tukul Arwana tidak pernah memiliki riwayat sakit yang cukup parah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Tak Percaya

"Yang jelas saya dengar berita itu sangat mendadak sekali ya, kayaknya nggak percaya gitu. Awalnya nggak percaya, setelah lihat tayangan berita ya udah nggak bisa ngomong apa-apa kita," kata Tessy Srimulat, dilansir dari tayangan YouTube Star Story pada Selasa (28/9/2021).

 

3 dari 4 halaman

Doa

Saat ini, Tessy Srimulat dan para sahabatnya yang lain masih belum dapat menjenguk Tukul Arwana. Oleh karenanya, ia hanya dapat memberikan doa terbaik agar Tukul Arwana segera diberikan kesehatan.

"Ini kan pasca-operasi, kita mau besuk aja nggak bisa. Ya semoga yang pasti kita doakan bersama, semoga Mas Tukul segera diberikan kesehatan, kesembuhan, kembali beraktivitas menghibur masyarakat Indonesia," kata Polo, dalam kesempatan yang sama.

"Kita berdoa mudah-mudahan Allah selalu memberikan yang terbaik, mudah-mudahan cepat diangkat penyakitnya," timpal Tessy.

 

4 dari 4 halaman

Mengimbau

Di tengah kondisi seperti ini, Tessy mengimbau kepada masyarakat agar hati-hati dalam menyampaikan berita dan menerima berita. Jangan sampai berita hoaks tentang meninggalnya Tukul Arwana terjadi lagi.

"Saya pesan sama teman-teman yang belum tahu persis beritanya tentang Mas Tukul, jangan lah beritakan 'Mas Tukul meninggal'. Saya sangat miris, sedih lah," pinta Tessy Srimulat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.