Sukses

Sule Bicara soal Nama Calon Anak Kelima yang Berjenis Kelamin Lelaki

Siapa nama anak kelima Sule dan Nathalie Holscher?

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher sedang mengandung buah cintanya bersama Sule. Tak lama lagi, usia kehamilannya akan memasuki trimester ketiga.

Sule menuturkan bahwa dia sudah mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya. Anak kelimanya memiliki jenis kelamin laki-laki. Bahkan, sang komedian sudah menyiapkan nama.

"USG bulan Mei, Juni saya sudah tulis namanya laki-laki, dan pas banget ternyata pas di USG benar, laki-laki jenis kelaminnya," tutur pemilik nama asli Entis Sutisna dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (28/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapa Namanya?

Namun begitu, dia belum mau membocorkan nama yang sudah dipersiapkannya itu. Tampaknya nama itu akan dipublikasi saat sang buah hati lahir sekitar Desember 2021.

"Sudah ada, mungkin saat ini dirahasiakan dulu, saya search di Google-lah," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Meski sudah memiliki tiga anak lelaki dari pernikahannya dengan almarhumah Lina Jubaedah, Sule tetap bersyukur kembali mendapatkan anak laki-laki dari Nathalie Holscher.

"Ya disyukuri aja mau gimana, kita mah jangan banyak maunya. Pengin anak perempuan, biar Putri ada temannya, dikasihnya laki-laki. Sekarang laki-laki ya sudah disyukuri aja," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Kesiapan Nathalie

Nathalie Hoslcher juga sudah menyiapkan fisik dan mental untuk menghadapi persalinan pertamanya.

"Sudah siap banget karena dia sudah pengin punya anak, dia juga suka sama anak kecil makanya sama Ferdy juga dekat banget. Dia santai, senang, bahagia," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.