Sukses

Live with My Ketos Episode 5: Ketika Perasaan Cinta Tak Bisa Dibendung

Simak sinopsis Live with My Ketos series episode 5 yang tayang hari ini di Vidio. Akhirnya Alvaro bisa meluluhkan hati El.

Liputan6.com, Jakarta Hari Selasa (28/9/2021) telah tiba, ini saatnya untuk menyaksikan episode terbaru Vidio Original Series Live with My Ketos. Kisah cinta segiempat antara Abel (Maria Theodore), Rangga (Arya Vasco), Alvaro (Arbani Yasiz), dan Gabriella (Adhisty Zara) masih belum selesai.

Rencana yang dibuat oleh Abel tentang kencan ganda berakhir dengan buruk. Namun hal ini hanya berlaku untuk Abel dan Rangga saja. Sepertinya Alvaro dan El masih belum menyadari bahwa Rangga dan Abel memiliki misi tersendiri ketika membuat kencan itu.

Pada Live with My Ketos episode sebelumnya, Abel meminta Rangga untuk turun tangan akan rencana selanjutnya. Ia meminta Rangga agar bisa membujuk Al untuk pulang ke rumah dan meninggalkan rumah El. Bagaimana kelanjutan cerita LWMK series selanjutnya? Simak sinopsis singkat Live with My Ketos episode 5 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Alvaro

Perjalanan malam hari bersama El untuk bertemu dengan Abel gagal total. Mereka semua dihentikan di sebuah halte karena derasnya hujan malam itu. Di halte itu, Alvaro dan El menghabiskan waktu bersama.

Kebersamaan itu pun semakin membuat Alvaro menyadari bahwa misinya untuk meluluhkan hati El telah melebihi apa yang ia rencanakan. Kali ini, ia benar-benar merasa bahwa dirinya jatuh cinta dengan El.

Keesokannya di sekolah, Alvaro bertemu dengan kawannya lagi. Setelah melewati beberapa perbincangan, Alvaro akhirnya mau memaafkan kesalahan Reyhan. Kini Alvaro, Reyhan, dan Allen pun kembali berteman.

Di saat yang bersamaan datang Abel untuk memberikan bingkisan dalam rangka menjelang hari H kitchen talent dilaksanakan. Ketika Abel pergi, teman-teman Alvaro mulai meledeknya. Seketika ia membuat pengakuan bahwa dirinya tidak suka dengan siapapun kecuali Gabriella.

3 dari 4 halaman

Harapan Abel

Pada episode sebelumnya, Abel mengajak Al untuk bertemu di sebuah kafe. Karena ban mobil Alvaro kempes, ia berusaha meminjam motor El. Dengan berniat membuat El cemburu, Alvaro meminta El untuk mengantarnya dengan berdalih dirinya tidak bisa mengendarai motor.

El pun mengiyakan permintaan Alvaro malam itu. Ketika berada di perjalanan, hujan pun turun deras. Hal ini membuat mereka harus berteduh sementara di sebuah halte. Hujan yang lama itu membuat mereka lupa akan pertemuannya dengan Abel.

Al dan El memutuskan kembali ke rumah. Namun tiba-tiba mereka dikejutkan dengan Abel yang sudah duduk ditemani kayak El di teras rumah. Dengan wajah sedih Abel mengungkapkan rasa kekecewaannya karena sudah menunggu lama.

Dengan maksud menghibur, Al pun membuatkan Abel kopi susu yang menjadi minuman favoritnya. Abel pun langsung tersenyum kembali. Di saat yang bersamaan, Abel memberikan pisau yang telah ia persiapkan sebagai hadiah untuk Al.

Abel menghampiri El di kamarnya dan mulai berbagi kegembiraannya karena sudah bertemu dengan Alvaro. Di momen ini El tahu bahwa cinta Abel untuk Alvaro benar-benar tulus.

4 dari 4 halaman

Curhatan Rangga

Kesal melihat Alvaro semakin dekat dengan El membuat Rangga tidak bisa menahan lagi semua perasaan emosi yang telah lama ia simpan. Rangga sendiri memang sudah memberitahu Alvaro bahwa dirinya juga tertarik dengan El.

Rupanya, ungkapan perasaannya itu tidak diindahkan oleh Alvaro. Permohonan Rangga agar Alvaro pulang dari rumah El juga belum dipenuhinya. Alvaro sendiri beralasan karena tidak ingin bertemu dengan ayahnya di rumah.

Rangga akhirnya memberanikan diri untuk datang ke rumah El dan mulai berbagi semua keluh kesah yang ia rasakan. Ia sedih bercampur kesal, mengapa semua impian ayahnya Alvaro harus diwujudkan olehnya, sementara ia bukanlah ayah kandungnya. 

El kemudian memberikan sepatah kalimat untuk memberi semangat Rangga. Rangga pun tersenyum dan mulai menggenggam tangan El. Ketika ia ingin menyampaikan beberapa kata lagi, tiba-tiba kayak El datang dan mencairkan suasana romantis yang sedang dibangun oleh Rangga.

Apakah Rangga pada akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada El? Akankah Alvaro memberitahu Abel bahwa sebenarnya ia hanya mencintai El? Saksikan kelanjutan kisahnya dengan nonton Live with My Ketos episode 5 di Vidio sekarang.

Jangan lupa untuk selalu menyaksikan Live with My Ketos yang tayang dengan episode baru setiap Selasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.