Sukses

Jonathan Frizzy Diperlakukan Begini oleh Sang Istri, Benny Simanjuntak Menangis

Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy, menunjukkan bukti-bukti atas klaim bahwa Dhena Devanka melakukan KDRT terhadap sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dengan istri belum juga reda. Keduanya tengah menjalani sidang perceraian dan proses hukun dengan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Sebelumnya, paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak mengungkap bahwa sang keponakan sempat dilempar barbel oleh Dhena Devanka.

Di hadapan Maia Estianty, Dhena Devanka mengaku tak mungkin melakukan hal itu karena dirinya bukan atlet.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Wonder Woman

Gerah dengan pernyataan Dhena, Benny Simanjuntak melalui akun Instagram pribadinya, Senin (28/9/2021), mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan kelakuan istri Ijonk.

"Ini sih bukan Atlit tapi Wonder Woman," tulis Benny. Foto tersebut diduga potongan rekaman CCTV yang memperlihatkan saat Dhena melakukan kontak fisik dengan Ijonk.

3 dari 6 halaman

Menangis

Benny Simanjuntak tak kuasa membendung air matanya melihat Jonathan Frizzy diperlakukan seperti ini. 

"Apapun alasan nya tidak boleh melakukan pemukulan, yg membuat saya menangis Ketika melihat video nya, betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an..," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Diingatkan

Dhena Devanka diingatkan Benny Simanjuntak untuk memperbaiki diri. 

"Walau dengan alasan selingkuh yg tidak bisa dibuktikan , harus nya memperbaiki diri dan berbuat baik terhadap suami…," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Harapannya

Melihat sang keponakan diperlakukan tak baik, Benny Simanjuntak pun menuliskan harapannya terhadap Jonathan Frizzy.

"Bagai mana tidak menderita suami kalau diperlakukan kayak binatang…Semoga bisa berpisah baik2 demi untuk kebaikan Bersama…," tambahnya.

6 dari 6 halaman

Nilai Sendiri

Dengan memperlihatkan foto-foto tersebut, Benny Simanjuntak tak ingin mempengaruhi orang lain dengan kata-katanya.

"Jd wawancara di Maia itu hanyalah pembelaan diri supaya Ijonk ter pojok,Gambar ini juga merupakan pembelaan terhadap Ijonk yg selalu dipojokkan dan dilaporkan KDRT… jd nilai sendirilah," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.