Sukses

Bikin Ngakak, Cara Musdalifah Basri Bikin Video Parodi Nyanyi untuk Anak ala Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Musdalifah Basri berhasil membuat pecah tawa warganet tentang video parodinya yag menirukan gaya Rey dan Dinda dalam parenting.

Liputan6.com, Jakarta Musdalifah Basri atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ifa, seorang komika termuda dan berhasil memegang juara tiga di ajang kompetisi Stand Up Comedy Academy.Berkat bakatnya dalam bidang stand up, beberapa kali ia menerima tawaran untuk bermain film.

Sampai saat ini, ia sudah berakting dalam tujuh proyek, tiga dalam bentuk sinetron, dua FTV, dan satu web series.Di akhir tahun 2019, ia memantapkan hatinya untuk menikah bersama Dian Nurdiana.

Dalam podcast-nya bersama Boah Sartika, ia menjelaskan manis asamnya kehidupan dalam menikah. "Manisnya itu kalau kita udah menikah ada pendamping Boah. Asemnya itu ngga enaknya pas lagi engga ada duit soalnya posisi kita udah berdua," tambahnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Parodi Pertama Ramai Diperbincangkan Warganet

Musdalifah aktif dalam berbagai platform social media, antara lain yaitu TikTok, Instagram dan YouTube.

TikTok dan Instagram-nya ramai diperbincangkan lantaran Ifa bersama suaminya membuat parodi salah satu video nyanyian Rey dan Dinda.

Rey dan Dinda menyanyikan lagu untuk anaknya, Arshaka. Di postingan dalam akun Instagram pribadi Dinda, ia menyanyikan lagu yang telah ia karang sendiri bersama Rey "Shaka, Shaka, anak ayah bunda.. Shaka, Shaka yang selalu tertawa," Hasil parodi Rey dan Dinda yang sedang mengasuh anaknya bertebaran dalam platform TikTok maupun Instagram.

Tak terkecuali oleh Ifa, ia juga membuat satu video parodi lengkap bersama suami dan anaknya yang baru menginjak 7 bulan. Ifa menggantinya dengan secarik lirik dari lagu Bondan Prakoso yang berjudul "Linting Daun."

"Daffa, Daffa linting daun suntik tangan hirup asap obat ditelan ingin terbang melihat bintang," Rey menanggapi postingan Ifa dengan memberikan tagar berupa 'Selamatkan Daffa' dengan diakhiri emotikon tertawa.

3 dari 4 halaman

Video Parodi Kedua yang Tak Kalah Lucu

Video Ifa selanjutnya yang baru-baru ini ramai diperbincangkan, kembali memarodikan pasangan Rey dan Dinda. Kali ini yang dipelesetkan adalah video Rey dan Dinda yang menyanyikan lagu untuk anak mereka di dalam sebuah mobil mewah.

Para pengikut Dinda dan Rey ramai berkomentar, menantikan parodi dari komika ternama tersebut. Akhirnya keinginan ini terjawab.

Dalam video awal, terlihat Ifa duduk di samping suaminya yang sedang memangku anaknya sambil nyanyi menirukan gaya Rey dan Dinda. Setelah masuk ke pertengahan video, ternyata Ifa dan suami merekam kegiatan parodi itu di atas bak mobil truk yang terbuka.

Sontak warganet dibuat ngakak dengan video parodi itu.

Penulis : Azarine Natazia

4 dari 4 halaman

Infografis Jantung Kemkes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.