Sukses

Angelina Jolie - The Weeknd Terciduk Jalan Bareng Lagi, Kali Ini Malam Mingguan Berdua

Angelina Jolie dan The Weeknd tampil kompak dengan pakaian warna senada.

Liputan6.com, Los Angeles - Angelina Jolie dan The Weeknd kembali tertangkap saat sedang jalan berdua. Kali ini, keduanya terciduk saat sedang malam malam, pada Sabtu (25/9/2021) lalu.

Dilansir dari E! News, Selasa (28/9/2021), keduanya diketahui bertemu di Giordi Baldi, Santa Monica, California. Mereka dipotret saat keluar dari restoran ini.

Dalam kesempatan ini keduanya sama-sama tampil dengan pakaian serbahitam. Angelina Jolie mengenakan trench coat, sementara sang mantan kekasih Selena Gomez memakai jaket, denim, dan sepatu boots kulit.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Ruang Privat

Seorang saksi mata mengabarkan kepada E! News bahwa keduanya datang secara terpisah. Namun mereka kemudian duduk bersama di area privat restoran ini.

Di sana, mereka menghabiskan waktu berdua selama 2,5 jam, kemudian meninggalkan lokasi dengan mobil milik sang pelantun "Save Your Tears."

3 dari 5 halaman

Belum Ada Kejelasan

Baik The Weeknd maupun sang bintang Eternals sampai saat ini masih tutup mulut soal status hubungan mereka. Bisa jadi mereka tetap menyimpan rapat soal hal ini, apalagi keduanya dikenal menjaga privasi soal hubungan asmara.

4 dari 5 halaman

Pertama Kali pada Juli Lalu

Sebelum ini, The Weeknd dan Angelina Jolie sudah sempat tertangkap saat jalan berdua. Pada Juli lalu, mereka juga terlihat menghabiskan waktu di Giorgi Baldi.

"Pasangan ini menghabiskan waktu berjam-jam di restoran, sebelum meninggalkan tempat secara terpisah untuk menghindari kecurigaan," begitu laporan dari The Sun yang dikutip E! News.

5 dari 5 halaman

Nyambung Berkat Etiopia?

Keduanya diduga nyambung karena sama-sama memiliki hubungan dengan Etiopia. Seperti diketahui, orangtua penyanyi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye ini berasal dari negara ini. Sementara itu Zahara Marley, salah satu anak angkat Angelina Jolie, juga lahir dari negara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.