Sukses

6 Fakta Jamie Miller, Penyanyi Lagu Here's Your Perfect yang Telah Didengar 200 Juta Kali

Jamie Miller adalah penyanyi jebolan The Voice UK 2017 yang dikenal lewat lagu Here's Your Perfect

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris, Jamie Miller cukup dikenal lewat lagu yang berjudul "Here's Your Perfect", yang sudah di-stream atau didengar lebih dari 200 juta kali.

Pada Senin (27/09/2021), ia tampil di Indonesian Television Awards 2021 yang tayang di salah satu TV swasta. Pria yang baru berulang tahun ini tidak benar-benar datang ke Indonesia, siaran segmennya dilakukan dari Amerika Serikat. 

Nama Jamie Miller cukup dikenal berkat ajang The Voice UK tahun 2017. Meski bukan pemenang, ajang ini berhasil membuka kariernya ke industri musik internasional. Belakangan, Miller berkolaborasi dengan DJ kenamaan Alan Walker.

Berikut profil Jamie Miller dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/09/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Usia

Jamie Miller lahir di Cardiff, Wales, United Kingdom pada 9 September 1997. Saat ini usianya 24 tahun.

3 dari 7 halaman

Pernah Gagal

Sebelum mengikuti The Voice UK pada tahun 2017, Miller sempat mencoba peruntungan di ajang X Factor UK. Sayang, ia tidak lolos audisi.

4 dari 7 halaman

Terpilih

Ia justru berjodoh dengan ajang The Voice UK, di mana ia masuk dalam tim yang dimentori Jennifer Hudson. Miller menjadi juara tiga The Voice UK tahun 2017.

5 dari 7 halaman

Khloe Kardashian

Miller pernah membuat cover lagu milik Adele dan Lewis Capaldi. Khloe Kardashian lewat akun Instagramnya sempat me-repost salah satu cover Miller, membuat pria berparas tampan ini makin dikenal dan jadwal manggungnya mulai padat.

6 dari 7 halaman

Amerika

Miller pada 2020 dikontrak perusahaan rekaman Atlantic Records di Amerika Serikat, yang menaungi musisi kenamaan seperti Aretha Franklin, Led Zeppelin, Bruno Mars hingga Ed Sheeran.

Sekitar setahun terakhir ia bermukim di Los Angeles, Amerika Serikat. Terbaru, ia tampil sebagai featuring dalam single baru Alan Walker berjudul Running Out of Roses yang rilis September ini.

7 dari 7 halaman

Orientasi Seksual

Pada Maret 2021, lewat akun TikTok miliknya Miller mengaku dirinya seorang biseksual. Hal ini juga menginspirasinya ketika menulis single berjudul Here's Your Perfect yang populer di negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Pada 21 September 2021, melalui Instagram Miller mengumumkan bahwa lagu ini sudah didengar (di-stream) lebih dari 200 juta kali di seluruh dunia dari berbagai platform digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.