Sukses

Ahmad Dhani Siapkan Menu Es Campur Termahal di Dunia, Harganya Menyentuh Rp 200 Ribu Seporsi

Ahmad Dhani mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan menu es campur yang diklaim sebagai es campur termahal di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani rupanya turut terdampak oleh pandemi Covid-19. Yang paling terasa dampaknya adalah bisnis karaoke keluarga miliknya. Ahmad Dhani diketahui memiliki rumah karaoke bernama Masterpiece.

Di masa pandemi, bisnis karaokenya terpaksa ditutup. Pentolan grup band Dewa 19 ini juga merumahkan seluruh karyawannya karena bisnis rumah karaoke miliknya tak lagi beroperasi. Agar tetap survive, Ahmad Dhani membidik bisnis baru.

Rencana itu disampaikan suami Mulan Jameela itu saat berbincang di podcast milik Deddy Corbuzier. Ahmad Dhani memiliki rencana untuk menjadikan kediamannya di Pondok Indah sebagai lahan usaha baru.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisnis Tutup

"Gue kan punya holding company Masterpiece Karaoke itu, itu ada 30 lebih itu tutup semua sekarang, benar-benar mati income-nya. Pegawainya udah dikeluarin semua," aku Ahmad Dhani.

"Ya kayaknya kalau ini gua rapat lagi sama Masterpiece, kalau emang kita bangkrut Masterpiece ya udahlah, gue biar pindah Cisarua aja," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Open House

Dalam perbincangannya, Deddy Corbuzier mengaku kagum dengan arsitektur rumah Ahmad Dhani di Pondok Indah. Jika memang rumah tersebut nantinya akan dijadikan usaha, Deddy Corbuzier menyarankan masyarakat untuk mencicipi es kopyornya.

"Kalau sampai rumahnya dibuka untuk open house, dia jualan es kopyor di situ, ada es kopyor enak kalian harus dateng, beneran kalian harus dateng," kata Deddy Corbuzier.

 

4 dari 4 halaman

Es Campur Termahal

Ahmad Dhani kemudian menambahkan bahwa ia juga sudah menyiapkan menu lain yaitu es campur. Bahkan, es campurnya diklaim sebagai yang termahal di dunia karena harga seporsinya mencapai ratusan ribu rupiah.

"Ada es campur Dewa, barangnya udah ada dan harganya mahal Rp 200.000 satu (porsi), es campur paling mahal di dunia," ujar Dhani.

"Isinya, ingredient-nya memang sehat," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.