Sukses

Istri Handika Pratama Hamil Anak Pertama

Istri Handika Pratama, Rosiana Dewi saat ini sedang mengandung.

Liputan6.com, Jakarta - Handika Pratama dan Rosiana Dewi tak lama lagi akan menyandang status sebagai orangtua. Rosiana saat ini sedang mengandung buah hatinya yang pertama.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh bintang sinetron Cahaya Terindah itu lewat akun Instagram pribadinya. Dia memperlihatkan tiga buah test pack dengan simbol dua garis yang menandakan kehamilan.

"Allahuakbar Alhamdulillah," tulis bintang FTV ini sebagai ketarangan fotonya sebagai ungkapan rasa syukur, Senin (27/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

USG

Setelah melakukan tes melalui test pack, Rosiana Dewi langsung memeriksakan diri ke dokter kandungan ditemani oleh sang suami. Lewat media sosialnya, dia memperlihatkan hasil USG-nya.

"Baby shark du..du..du..du," tulis Rosiana Dewi di feed Instagram.

3 dari 4 halaman

Doa

Rekan selebritas tentunya ikut senang mendengar kabar ini. Mereka mendoakan agar ibu dan calon bayinya selalu diberi kesehatan.

"Waaah selamaaaaaatttt 🙏🏼 sehat2 selalu semuanya," kata Ricky Harun di kolom komentar.

"Alhamdulillah bayi barbie dan Ken otw yaaa. Bismillah sehat terus untuk kalian berdua," kata faradillayoshi.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Bintang sinetron Pangeran ini telah menikahi Rosiana pada Minggu 20 Desember 2020 di Hotel HIS Lippo Kuningan, Jakarta Selatan. Handika Pratama menikahi Rosiana Dewi dengan maskawin berupa logam mulia seberat 27 gram dan seperangkat alat salat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.