Sukses

6 Potret Double Date Yasmin Napper – Giorgino Abraham dan Haico Van Der Veken – Rangga Azof, Bak Prom Night

Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Yasmin Napper dan Giorgino Abraham berfoto layaknya kencan ganda

Liputan6.com, Jakarta - Yasmin Napper – Giorgino Abraham dan Haico Van Der Veken – Rangga Azof adalah dua pasangan layar kaca yang memikat pemirsa setia SCTV.

Yasmin dan Gino membuktikan pesona mereka lewat Love Story The Series, yang sudah sembilan bulan ini tayang di SCTV. Sementara Haico dan Azof, sukses membetot perhatian lewat Samudra Cinta yang tamat Mei 2021 lalu. 

Empat artis muda berbakat ini belum lama dipertemukan dalam ajang Infotainment Awards 2021. Selain mengisi acara yang ditayangkan SCTV pada Jumat (24/09/2021) lalu, Yasmin dkk juga melakukan sesi foto.

Berfoto bersama, pesona keempatnya menuai pujian dari penggemar. Berikut 6 potret onscreen couple Yasmin-Gino dan Haico-Azof dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (28/09/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Malam Prom

Tampak Azof-Haico dan Gino-Yasmin berpose bersama. Haico dalam unggahannya menulis dalam bahasa Inggris, “seperti malam prom.”

3 dari 7 halaman

Glamor

Empat artis SinemArt ini tampil glamor. Ekspresi ceria terpancar dari wajah mereka.

4 dari 7 halaman

Lepas

Tersenyum lepas, pose Haico dkk tampak natural.

5 dari 7 halaman

Merah

Haico tampak cantik mengenakan dress panjang berwarna merah. Sementara Yasmin mengenakan dress paduan warna hitam metalik.

6 dari 7 halaman

Mirip

Sama-sama berparas bule, Haico dan Yasmin terlihat mirip. Dua artis yang kini sama-sama bermain di Love Story The Series terlihat seperti saudara.

7 dari 7 halaman

Menang

Azof dan Haico sama-sama muncul sebagai pemenang dalam ajang Infotainment Awards 2021. Azof meraih gelar Most Charming Male Celebrity sementara Haico membawa pulang piala Most Charming Female Celebrity. Sementara Giorgino meraih Best Male Character lewat karakter Ken yang diperankannya di Love Story The Series.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.