Sukses

6 Potret Rey Bong Bintang Sinetron Dari Jendela SMP SCTV Rayakan Ultah, Resmikan Restoran Miliknya

Rey Bong merayakan ulang tahun ke 16 pada 26 September 2021 sekaligus menggelar grand opening resto miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Rey Bong merayakang ulang tahun pada Minggu (26/09/2021). Pemeran Joko dalam sinetron Dari Jendela SMP ini genap berusia 16. Bukan sekadar hura-hura, Rey Bong melakukan peresmian restoran miliknya sendiri.

Langkah bintang film Si Doel The Movie ini terbilang jeli dan pintar. Meski masih belia, ia sudah memikirkan investasi di luar kariernya sebagai aktor.

 

Terlihat Rey Bong didampingi orangtua saat peresmian restoran miliknya. Berikut 6 potret Rey Bong rayakan ulang tahun dan meresmikan restoran, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (28/09/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Putih

Rey Bong tampak ganteng mengenakan kemeja warna putih. Keluarga serta mayoritas tamu undangan yang datang juga terlihat memakai busana warna putih.

3 dari 7 halaman

Dapur

Nama usaha restoran milik bintang Rudy Habibie ini adalah Dapur TKP Rey Bong. Lokasi resto berada di Bekasi. Resto ini menyediakan masakan seperti steik, pempek dan kopi.

4 dari 7 halaman

Pindah

Sebenarnya Dapur TKP Rey Bong sudah buka sejak beberapa bulan lalu. Namun kemudian tutup dan pindah lokasi sejak 5 September 2021 kemarin. Grand opening dilakukan tepat di hari ultah Rey Bong ke-16, yaitu pada 26 September 2021.

5 dari 7 halaman

Tumpeng

Tampak pemilik nama Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda ini melakukan prosesi potong tumpeng.

6 dari 7 halaman

Pita

Prosesi potong pita dilakukan aktor yang bermain sinetron sejak usia 8 tahun bersama kerabatnya.

7 dari 7 halaman

Senang

Ekspresi senang terlihat dari Rey Bong saat grand opening restoran miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.