Sukses

Tas Mewah Atta Halilintar Disebut Mirip Kotak Bekal

Warganet sebut tas mewah Atta Halilintar seperti kotak bekal.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar belum lama ini menyaksikan langsung klub sepak bola miliknya, AHHA PS Pati melawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021).

Namun, kehadiran Atta Halilintar menggenakan tas mahal menyedot perhatian publik.

Sebab dari unggahan akun @fashion_aureliehermansyah_atta, tas kecil yang dibawa suami Aurel Hermansyah ternyata harganya belasan juta rupiah.

"@aurelie.hermansyah @attahalilintar wearing @louboutinworld Kypipouch19.575.000 IDR / $1.350 ($1 14500)," tulis keterangan unggahannya dikutip Senin (27/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takjub

Warganet banyak yang terkejut mengetahui tas kecil tersebut ternyata harganya hampir mencapai Rp 20 juta. Tak sedikt yang membandingkan dengan barang yang mereka miliki.

"Seharga motorku😂😂😂," tulis akun @fatimahradityafarhan.

"Wow😍😍😍kecil kecil cabe rawit😍," tulis akun @per.tiwiii115.

3 dari 4 halaman

Kotak Bekal

Namun da juga yang menyebut bentuk tas Atta Halilintar yang berwarna hitam seperti kotak bekal.

"Aku kira itu tempat bekal dibawain mamanur ," tuli akun @realizanabila.

"Isinya bekel papata😂😂😂🔥🔥🔥," tulis akun @lim.w.hou.

4 dari 4 halaman

Barang Branded

Seperti beberapa selebritis Tanah Air lainnya, Atta Halilintar kerap menggunakan barang-barang berharga. Selain Tas, ia juga memiliki barang yang harganya ditaksir mencapai puluhan bahkan belasan juta rupiah seperti jam tangan, sepatu, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.