Sukses

Jonathan Frizzy Serahkan Bukti Foto Kasus Dugaan KDRT

Jonathan Frizzy jalani pemeriksaan sebagai terlapor kasus KDRT

Liputan6.com, Jakarta Jonathan Frizzy jalani pemeriksaan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terkait laporan Dhena Devanka di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021).

Dalam pemeriksaannya, Jonathan Frizzy yang ditemani oleh kuasa hukumnya, Sebastian, membawa barang bukti berupa foto untuk disampaikan kepada penyidik.

Foto tersebut bukti Ijonk sapaan akrabnya,  mengalami luka akibat kekerasan yang dilakukan oleh istrinya, Dhena Devanka.

"Untuk bukti, saya mau sampaikan, in foto sudah beredar. Saya konfirmasi, ini salah satu yang dijadikan bukti oleh kita, baik pelapor atau pun terlapor,” kata kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sebastian, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin, (27/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Korban KDRT

Sebastian menjelaskan, dalam perkara ini Ijonk lah yang sebenarnya korban. Namun ia malah disangkakan sebagai pelaku KDRT.

"Bahwa mas Ijonk ini adalah korban dari KDRT, bukan pelakunya," ujar Sebastian.

3 dari 4 halaman

Bukti

Nantinya kata Sebastian, foto tersebut akan digunakan sebagai bukti dalam laporannya dan saat dirinya diperiksa sebagai terlapor.

"Ini kita pakai dua-duanya. Kita pakai dua duanya, ini kita sampaikan sebagai pelapor dan terlapor," kata Sbastian lagi.

4 dari 4 halaman

Kejadian

Saat ditanya kapan KDRT tersebut dialami oleh Jonathan Frizzy, Sebastian belum bisa menjelaskan. Sebab saat ini masalah tersebut masih bergulir dan dalam proses penyidikan.

"Intinya, pada foto ini yang menjadi dasar laporan kita. (Barang bukti) banyak, saya enggak bisa sampaikan detailnya,” kata Sebastian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.