Sukses

Alvin Faiz Jual Mobil yang Diambil dari Larissa Chou?

Alvin Faiz diberitakan akan menjual mobil yang pernah diambilnya dari Larissa Chou.

Liputan6.com, Jakarta Usai diberitakan mengambil mobil VW dari Larissa Chou, Alvin Faiz kembali membuat heboh. Alvin Faiz dikabarkan telah menjual mobil VW warna putih yang selama ini digunakan Larissa Chou bersama putranya, Yusuf. 

Seperti dilihat dalam unggahan tangkapan layar yang diunggah akun Instagram @lambeturah_official. Akun itu mengunggah tangkapan layar berisi tentang kabar yang menyebut bahwa mobil berwarna putih berpelat nomor F 69 AZ itu dijual dengan harga Rp900 juta.

Belum ada penjelasan resmi dari Alvin Faiz soal kabar tersebut. Sebelumnya memang sempat ramai mengenai pemberitaan mobil yang digunakan Larissa Chou itu.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ramai

Namun unggahan tersebut sudah membuat warganet ramai berkomentar. Beberapa di antara mereka bahkan sangat menyayangkan bila kabar itu benar terjadi. 

“Ngumpulin duit buat balikin duit umat wkwk," kata akun @rindahfebrindika.

“Mobil punya bapak, rumah punya bapak, kediaman numpang di yayasan. Lu punya nya apasi vin?" kata akun @marliha_01.

 

3 dari 4 halaman

Peninggalan

Sebelumnya, adik Alvin Faiz memberikan klarifikasi mengenai mobil yang diambil Alvin Faiz.  Kata Ammer, mobil VW tersebut bukanlah milik Larissa, melainkan mobil peninggalan Ustaz Arifin Ilham yang diberikan untuk Alvin.

 

4 dari 4 halaman

Hadiah

“Kalau setahu Ameer itu bukan seperti itu (hadiah pernikahan Alvin-Larissa) tapi memang mobilnya itu untuk bang Alvin," kata Ameer di kawasan Sentul, Bogor, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.