Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series Tayang Senin, 27 September 2021 Sore: Maudy Penasaran Hubungan Bunga dan Zildan

Love Story The Series tayang setiap sore di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Love Story The Series makin seru. Kisahnya kali ini, Wilan dan Ken keluar dari mushola Kemudian Ken tanya lagi ke Wilan ada apa. Wilan tetep nggak mau kasih tahu dan jawab nggak ada apa-apa.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Wilan alihkan pembicaraan nanyain rencana Ken apa? Beneran mau terus-terusan usaha dapatkan Maudy lagi meskipun sudah dihina Dina sama Argadana.

Ken bilang dia sudah pernah mengalami ini dulu. Wilan bilang dia akan mendoakan Ken. Karena dia melihat nggak mungkin Arga akan menerima kembali Ken. Apalagi ada Zidan, yang anak cinta pertamanya Arga itu..

Ken terdiam dan kayak khawatir. Rinaldi lagi sama kolega-koleganya dan ketika ditelpon sama anak buahnya memberitahu bahwa beberapa anak buahnya sudah ditangkap.

Sinetron Sinemart ini ditayangkan mulai pukul 15.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Butuh

Bunga menelpon Maudy dan bilang makasih sama Maudy sudah percaya sama dia. Dia sangat butuh itu.. Maudy tersenyum lalu tanya balik gimana hubungannya sama Zidan..

Bunga akhirnya curhat. Maudy manggut-manggut mengerti setelah dengar cerita. Sulit juga yaaa.

Bunga makin tertawa... ribet ya urusan cinta kita.. Aku disangka sama Ken, kamu disangka selingkuh sama Zidan..

 

3 dari 5 halaman

Ketakutan

Dinda melamun ketakutan. Masih nangis. Sesekali. Wilan pulang dan cuekkin Dinda.. dan langsung ke kamarnya... Ken agak bingung.

Maudy ingat sama Bunga dan kemudian dia mau VC Zidan.. Zidan mengangkat.. Zidan kaget juga dan Maudy coba godain Zidan soal Bunga...

 

4 dari 5 halaman

Bersiap

Rama datang kerumah Wilan. Rama lalu mendekati Wilan yang lagi mau bersiap pergi.. Rama tanya apa benar dan kenapa... Wilan menjawab berat, dia sudah memutuskan berpisah dengan Dinda.

5 dari 5 halaman

Nggak Sengaja

Ken lagi jogging dan nggak sengaja ketemu sama Maudy. Kemudian tiba-tiba ada yang ganggu Maudy lagi anak buahnya Rinaldi..

Ken melawan. Tapi terdesak karena mereka cukup banyak. Ketika ini muncul sosok bertudung lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini