Sukses

Machine Gun Kelly Berantem dengan Penonton Saat Manggung di Festival Musik

Machine Gun Kelly juga mendapat sorakan hingga acungan jari tengah dari penonton.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukannya bersenang-senang dengan penonton, Machine Gun Kelly malah mendapat pengalaman tak enak saat manggung di festival musik Larger Than Live.

Dilansir dari Page Six, Senin (27/9/2021)insiden yang terjadi di Kentucky, Amerika Serikat, pada Sabtu pekan lalu ini, sempat terekam kamera.

Diduga, insiden ini diawali saat penonton pria yang tak diketahui identitasnya ini mendorong Machine Gun Kelly saat sang kekasih Megan Fox sedang bernyanyi.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Balik Mukul

Para petugas keamanan langsung maju untuk menghentikan situasi memanas. Namun rupanya Machine Gun Kelly tak terima, dan terlihat melepaskan pukulan ke arah pria itu.

Namun tak diketahui apakah pukulan tersebut kena sasaran.

3 dari 5 halaman

Ogah Komentar

Meski ada insiden ini, untungnya penampilan pria bernama asli Colson Baker bisa selesai. Perwakilan sang penyanyi maupun pihak festival tak mengeluarkan komentar lebih lanjut soal insiden ini.

Hanya saja, bukan ini saja insiden yang terjadi dengan Machine Gun Kelly di festival ini.

4 dari 5 halaman

Sorakan dan Jari Tengah

Banyak media yang mewartakan bahwa sebagian penonton menyoraki Machine Gun Kelly. Tak hanya itu, tak sedikit pula yang memberikan jari tengah kepadanya.

Ada pula yang meneriakkan bahwa sang rapper payah. Di satu titik Machine Gun Kelly membalas perlakuan penonton dengan berkata, "Well, nikmati sisa konsernya."

5 dari 5 halaman

Media Bohong

Meski pemberitaan bahwa ramai sorakan dan acungan jari tengah untuknya, Machine Gun Kelly merasa hal ini bukan hal besar.

Di Twitter, ia membagikan ulang video fans yang mencuitkan rekaman penampilannya di festival ini, yang penuh dengan fans yang ikut bernyanyi.

"Aku enggak tahu mengapa media berbohong dan bernarasi melawanku terus, tapi yang kulihat adalah 20.000 fans hebat di festival yang ikut menyanyikan setiap kata dalam liriknya dan 20 orang yang marah-marah," cuitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.