Sukses

Semangat Senin Indosiar Bintang Tamu Rara LIDA dan Gunawan LIDA, Senin 27 September 2021 Pukul 16.00 WIB Via Live Streaming Vidio di Sini

Saksikan Semangat Senin Indosiar via Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kali ini Rara LIDA dan Gunawan LIDA secara eksklusif akan hadir di Semangat Senin Indosiar. Mereka bakal bercerita mengenai single terbaru. Termasuk bercerita tentang pengalaman keterlibatan mereka dalam perkembangan musik dangdut hingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat.

Indosiar juga turut andil dengan menyuguhkan aransemen musik dangdut lebih spesial di setiap panggung kompetisi. Stasiun televusi ini juga mengangkat popularitas musik dangdut hingga dapat dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat.

Rara LIDA dan Gunawan LIDA yang lahir dari panggung kompetisi LIDA (Liga Dangdut Indonesia) di Indosiar, merupakan dua dari sekian banyak generasi dangdut milenial yang juga fashionable dan berhasil membawa musik dangdut dapat dinikmati kaum milenial.

Eksistensi mereka di industri musik tanah air pun semakin dibuktikan dengan peluncuran single terbaru. Lagu ini bakal memanjakan Gunara Lovers, di berbagai penjuru daerah.

Saksikan acara dengan bintang tamu penyanyi dangdut ini via live streaming Vidio dengan klik tautan ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini