Sukses

Preview Live with My Ketos Episode 5: Mencoba Menyangkal Perasaan

Simak preview Live with My Ketos episode 5 yang akan tayang besok. Perjuangan Alvaro terhambat ketika Gabriella sudah memberikan sinyal hijau kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Cerita Live with My Ketos series yang tayang di Vidio kini akan memasuki babak baru. Perjalanan Alvaro menyelesaikan misi untuk melunakan hati Gabriella semakin menunjukan hasil.

Semua trik dan cara yang ia keluarkan mendapatkan lampu hijau dari Gabriella. Sayangnya, di saat semua terlihat sesuai rencana, ada orang baru yang mengisi kehidupan mereka masing-masing.

Abel (Maria Theodore) yang sudah lama suka dengan Alvaro juga mulai berusaha agar dirinya bisa memiliki hubungan. Sementara itu, Rangga (Arya Vasco) kesal ketika tahu bahwa Alvaro, saudaranya sendiri mencoba untuk menjadi pacar El.

Menjelang tayangnya Vidio Original Series Live with My Ketos episode 5 besok (27/8/2021), simak sedikit preview cerita yang akan hadir di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kencan Ganda yang Gagal

Pada Live with My Ketos episode 4, Abel dan Rangga membuat rencana agar mereka bisa dekat pujaan hati mereka. Abel memberikan ide untuk melakukan kencan ganda. Baik Alvaro maupun Gabriella, mereka pun akhirnya pergi bersama-sama.

Ketika sesampainya di resto, semuanya ternyata diluar dugaan. Walaupun Abel memuji penampilan Alvaro, begitupun untuk El kepada Rangga, kencan itu tidak sesuai harapan Abel dan Rangga.

Percakapan yang berlangsung selama kencan tersebut hanya didominasi oleh Alvaro dan Gabriella. Sebuah pemandangan yang sangat jarang terjadi di antara keduanya. Keesokan harinya, Abel pun meminta Rangga untuk merencanakan sesuatu untuk tahap pendekatan selanjutnya.

3 dari 3 halaman

Hati Tidak Bisa Dibohongi

Abel yang masih dimabuk cinta pun mengeluarkan segala caranya agar bisa mendapatkan hati Alvaro. Ia pun membuat pengakuan langsung di depan Gabriella bahwa dirinya sudah tergila-gila dengan pria yang jago masak itu.

Ia memesan sebuah pisau khusus supaya Alvaro semakin semangat dalam memasak. Tak hanya itu, pemberian hadiahnya itu juga untuk menarik perhatiannya. Teman-teman Alvaro pun mengetahui hal ini dan mulai meledeknya.

Alvaro pun memberitahu mereka bahwa dirinya tidak bisa membuka hatinya untuk orang lain kecuali Gabriella. Di sisi lain, Rangga meminta sang ayah untuk membawa Alvaro pulang dari rumah El. Alasannya bukan lain adalah agar Alvaro bisa berpisah dari El.

Apakah rencana kedua Abel dan Rangga kali akan berhasil? Nantikan kisah selanjutnya dalam Live with My Ketos series yang tayang setiap Selasa eksklusif hanya di Vidio. Ayo download aplikasinya sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.