Sukses

Ahmad Dhani Tak Ingkar Janji, Masih Tanggung Biaya Hidup 6 Janda yang Suaminya Jadi Korban Tabrakan Dul Jaelani

Ahmad Dhani mengungkapkan jika dirinya menanggung biaya anak-anak 6 janda itu hingga selesai kuliah.

Liputan6.com, Jakarta - Dul Jaelani sempat mengalami kecelakaan mobil di ruas tol Jagorawi medio 2013 silam. Akibat kecelakaan mobil itu, 6 perempuan menjadi janda karena suaminya menjadi korban tabrakan maut Dul Jaelani. Ahmad Dhani, ayah Dul Jaelani, langsung menemui para janda tersebut.

Di hadapan mereka, pentolan grup band Dewa 19 ini berjanji untuk menanggung biaya hidup para janda yang suaminya menjadi korban kecelakaan Dul Jaelani. Delapan tahun berselang, Ahmad Dhani masih memegang janjinya.

Melalui podcast di saluran YouTube Deddy Corbuzier, mantan suami Maia Estianty ini masih menanggung biaya hidup para janda tersebut. Berbagai cara diupayakan Ahmad Dhani untuk tetap memenuhi janjinya membiayai kehidupan mereka.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tepati Janji

"Kalau lu masih inget, gua kan masih nanggung janda-janda yang ditabrak sama Dul dulu suaminya," kata Ahmad Dhani kepada Deddy Corbuzier. "Itu masih ya?" tanya Deddy.

"Masih. Dan itu biasanya gua ambilnya dari Masterpiece tapi kan janda-janda itu nggak mau peduli, harus tetap ada, iya kan," kata Dhani.

3 dari 5 halaman

Moral

"Berarti lu tetap ngasih?" tanya Deddy. "Harus ngasih, ada atau enggak ada iya kan," ucap Ahmad Dhani.

"Tertulis secara hukum?" tanya Deddy. "Enggak ada sih moral aja. Pernah janji kan. Dari tahun 2013," kata Dhani.

4 dari 5 halaman

Hingga Selesai Kuliah

Ahmad Dhani mengaku jika dirinya akan membiayai anak-anak para janda hingga selesai kuliah. Menurut Dhani, itu sudah berlangsung sejak 2013.

"Sampai anak-anaknya selesai kuliah gua biayain dan gua sendiri yang nanggung dari 2013 sampai sekarang," kata Ahmad Dhani.

5 dari 5 halaman

Dul Jaelani Membantu

Menurut Dhani, Dul hingga sudah ikut menanggung biaya hidup satu orang janda.

"Ada 6 kan, Dul nanggung 1 jadi tinggal 5. Waktu itu kan (anaknya) masih ada yang 2 tahun," kata Ahmad Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini