Sukses

Sedang Hamil, Meggy Wulandari Makin Mesra dengan Suami

Meggy Wulandari sedang hamil anak dari H. Muhammad.

Liputan6.com, Jakarta - Meggy Wulandari telah mengumumkan kehamilannya yang pertama dari suami barunya, H. Muhammad. Pasangan yang menikah setahun silam ini lalu berlibur ke Pulau Dewata.

Lewat akun Instagramnya, Meggy Wulandari tak henti memeperlihatkan kemesraan dengan suami selama di Bali. Dia mengatakan, suasana hatinya memang sedang bahagia.

"Bismillah didalam diriku ada kamu yank. Bahagia banget aku. Masya ALLAH Alhamdulillah," tulis mantan istri Kiwil sebagai keterangan foto, Minggu (26/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Meggy Wulandari juga mengungkap syukur atas segala hal baik dari Tuhan yang dia terima selama ini.

"Tidak ada kata lain yg bisa terucap selain Alhamdulillah. Makasi yaa ALLAH. Makasi Suamiku. Makasi Mama dan makasi untuk semua anak2 ku utk segalanya. I Love U ALL," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Respons

Melihat unggahan Meggy, warganet juga ikut bahagia. "Mesranya bertiga dg dede bayi... bahagia selalu mba Megy dan pak Dewan," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Kaka happy terus. Aura positif nya makin ngalir sampai sini," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Sementara itu, Meggy Wulandari berdoa agar bayi yang dikandungnya dapat lahir dengan sehat.

"Bismillah Alhamdulillah Semoga amanah ALLAH ini bisa kami jaga tumbuh sehat sempurna selamat slalu berada dalam Lindungan ALLAH SWT😇 Terima Kasih Yaa ALLAH," tulisnya di medsos, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.