Sukses

Potret Keakraban Jennie Blackpink dan Bintang Squid Game Jung Ho Yeon

Jung Ho Yeon membagikan salah satu momen kebersamaan dengan Jennie Blackpink saat syuting Squid Game.

Liputan6.com, Seoul - Meledaknya popularitas drama Korea Squid Game membuat sejumlah nama-nama pemainnya ikut terangkat. Salah satunya, Jung Ho Yeon.

Salah satu fakta mengenai sang aktris bikin penggemar drakor ini kaget. Ia ternyata bersahabat akrab dengan Jennie Blackpink.

Keakraban pemeran Kang Sae Byeok dengan idola K-Pop ini digali oleh warganet. Seakan menjawab rasa penasaran, Jung Ho Yeon membagikan salah satu momen kebersamaan mereka, Minggu (26/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ke Lokasi Syuting

Dalam foto tersebut Jung Ho Yeon tampak mengenakan kostum peserta Squid Game sementara Jennie tampil kasual dengan atasan hitam.

Rupanya potret ini diambil saat Jennie Blackpink menyambangi lokasi syuting drakor Netflix tersebut untuk bertemu Jung Ho Yeon, diwartakan Soompi. Tak hanya itu, Jennie juga diketahui mengirim coffee truck ke lokasi syuting.

3 dari 5 halaman

Testimoni Lee Jung Jae

Bintang Squid Game Lee Jung Jae juga pernah memberi testimoni soal kedekatan dua bintang ini. Ia juga menceritakan responsnya saat melihat Jennie hadir di lokasi syuting.

"Aku kayak, 'Wow! Itu Jennie dari Blackpink!' Keren banget," kata dia, diwartakan Koreaboo.

4 dari 5 halaman

Masuk ke Credit Title

Tak hanya itu, Jennie ternyata mendapat posisi istimewa dalam drakor Squid Game. Namanya masuk dalam credit title drakor ini.

Ia juga menerima hadiah boneka ikonis Squid Game dari tim produksi drama.

5 dari 5 halaman

Hadiri Konser

Sebaliknya, Jung Ho Yeon juga sempat memberikan dukungan kepada pekerjaan sahabatnya. Sebelum pandemi, ia menghadiri konser Blackpink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.