Sukses

Joy Tobing Buka Suara Soal Menikah Lagi, Sebut Kekuatan Cinta Tuhan Satukan Dirinya dan Suami

Joy Tobing menikah dengan Kolonel TNI AD Cahyo Permono, 25 September 2021. Ia menyampaikan pernyataan tertulis via medsos.

Liputan6.com, Jakarta Joy Tobing akhirnya buka suara soal menikah lagi. Ia memang telah menggelar konferensi pers terkait pernikahan yang digelar di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, 25 September 2021.

Namun, pelantun “Karena Cinta” belum memberi pernyataan apapun di medsos soal kabar bahagia ini. Minggu (26/9/2021), pemilik album Terima Kasih akhirnya mencuap.

Mengunggah dua foto pemberkatan nikah dengan Kolonel TNI AD Cahyo Permono, Joy Tobing berbagi kabar bahagia. Ia menyebut pernikahan ini terjadi karena restu Tuhan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kekuatan Cinta-Mu

Foto pertama menampilkan Joy dan Cahyo menjalani pemberkatan nikah. Foto kedua memperlihatkan kedua mempelai berpelukan. Senyum bahagia tergurat di wajah Joy Tobing.

Kekuatan CintaMU yg sempurna menyatukan kami, hadiratMU BAPA melingkupi ibadah pemberkatan nikah kami (25 Sept 2021), serta BerkatMU tercurah atas kami melalui hamba-hambaMU,” katanya.

3 dari 5 halaman

Pada Waktu-Nya

Terinspirasi Kitab Pengkhotbah 3: 11, Joy Tobing meyakini Allah menjadikan segala sesuatu indah pada waktunya. Begitu pula pernikahan ini diyakini Joy terjadi tepat waktu.

Sungguh Engkau BAPA yang kekal, ajaib dan heran..yang membuat semua indah pada waktuNYA atas kami. Cinta kami begitu indah, s'bab Engkau yang bekerja atas kami,” Joy Tobing menyambung.

4 dari 5 halaman

Seumur Hidup

Tidak ada satupun rancangan & janjiMU yang gagal, melainkan kami akan terus mengalami Engkau, naik dan terus naik untuk menggenapi semua panggilanMU seumur hidup kami,” ia mengakhiri.

Tak lupa, alumni Indonesian Idol musim pertama berterima kasih kepada segenap pihak yang mendoakan dan mendukung terlaksananya pernikahan di tengah pandemi Covid-19 ini. 

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Nia Daniaty

Sejumlah selebritas menyambut bahagia pernikahan Joy Tobing dan Cahyo Permono. “Congratulation Dear,” celetuk Nia Daniaty sembari menyematkan tiga emotikon hati, di kolom komentar.

Congrats ito dan abang..Tuhan Yesus berkati selalu rumah tangganya,” sahut Donnie Sibarani, mantan vokalis Ada Band. “Kak, congratz,” imbuh presenter berita Yohana Margaretha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.