Sukses

Manajer Sebut Tukul Arwana Tak Punya Riwayat Penyakit Berat Sebelum Alami Perdarahan Otak

Tukul Arwana juga disebut tidak pernah mengeluhkan kondisi kesehatannya.

Liputan6.com, Jakarta Tukul Arwana saat ini tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Negara (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, setelah menjalani operasi akibat perdarahan otak. 

Rizki Kimon manajer Tukul Arwana mengatakan, selama ini komedian dan juga presenter 57 tahun itu tidak punya riwayat penyakit berat sampai akhirnya mengalami perdarahan otak.

Tukul Riyanto begitu nama aslinya, juga tidak pernah mengeluhkan kondisi kesehatannya.

"Beliau (Tukul) enggak ada riwayat penyakit yang berat. Sebelum kejadian ini, enggak ada," ujar Rizki Kimon ditemui di RS PON, Sabtu (25/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Batuk Pilek

Selama ini keluhan Tukul hanya penyakit umum yang sering dirasakan orang banyak. Hanya saja sebelum mengalami perdarahan otak, ia sempat merasakan pusing.

"Ya kalau cuma batuk, pilek, pusing itu  sebenarnya sakit sakit wajar sih," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Gejala

Sebelum mengalami perdarahan otak, Tukul masih bercengkrama dengan keluarga dan karyawannya di rumah. Sampai akhirnya kondisinya drop dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

"Enggak ada gejala, beliau tidur mungkin merasa pusing, terus kaya tersedak abis itu minum dan ada yang ganjil akhirnya dibawa ke rumah sakit," kata Kimon.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Rizki Kimon meminta doa buat Tukul Arwana, agar bisa kembali sembuh seperti sedia kala dan bisa menghibur masyarakat Indonesia dengan candaannya yang khas.

"Mohon doanya teman-teman agar Mas Tukul lekas pulih, lekas menghibur teman-teman semua, masyarakat Indonesia, begitu saja. Kami minta bantuan doa sebesar-besarnya," harapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.