Sukses

Ade Fitrie Kirana Berikan Swab Antigen Gratis di Klinik Kecantikannya

Ade Fitrie Kirana terus mengupayakan bisnisnya agar dapat berperan menurunkan jumlah kasus COVID-19 di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Ade Fitrie Kirana terus mengupayakan bisnisnya agar dapat berperan menurunkan jumlah kasus COVID-19 di Indonesia. Mengingat kasus COVID-19 saat ini sudah semakin menurun, bintang sinetron Islam KTP SCTV ini ingin tetap mempertahankan hal tersebut.

Salah satunya melalui treatment yang diberikan kepada pelanggan baru di klinik kecantikan miliknya, AFK Beauty Skin Clinic. "Khusus new customer, akan ada treatment free swab test gratis saat melakukan aktifitas di AFK Beauty Skin Clinic," kata Ade Fitrie Kirana melalui jumpa pers virtual di Jakarta, Kamis (30/9/2021). 

Saat ini, Ade Fitrie Kirana menambahkan, program swab antigen gratis untuk para customer baru di AFK Beauty Skin Clinic diberikan saat melakukan minimal transaksi senilai Rp 280 ribu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Sehat saat Merawat Kecantikan

"Hanya dengan minimal purchase treatment 280 ribu rupiah, kamu bisa menjalani tes swab antigen gratis di AFK Beauty Skin Clinic," Ade Fitrie Kirana menjelaskan. 

Ia sekaligus ingin membangun kesadaran bagi masyarakat, khususnya kaum perempuan, agar tetap rutin memeriksakan diri melalui swab test untuk menekan angka penularan virus corona di saat melakukan perawatan kecantikan.

 

3 dari 4 halaman

Mempercepat Pemulihan Perekonomian

“Saya berharap masyarakat bisa lebih aware terhadap tubuhnya sendiri dan secara rutin melakukan tes karena virus COVID-19 masih ada di sekitar kita. Hal ini diharapkan dalam mempercepat pemulihan perekonomian agar bisa berjalan normal seperti sedia kala," Ade Fitrie Kirana menjelaskan.

 

 

4 dari 4 halaman

Inovasi Bisnis

Di tengah pandemi, Ade Fitrie Kirana tetap percaya diri dan selalu berupaya melakukan inovasi terhadap bisnis kecantikan yang digelutinya.

"Saat ini semua bisnis sedang sulit, kita harus pintar beradaptasi dan melakukan inovasi untuk tetap bertahan. Saya dengan tim, percaya bahwa tidak ada usaha yang menghianati hasil. Agar bisa survive, kita semua harus berusaha semaksimal mungkin," kata Ade Fitrie Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.