Sukses

Tukul Arwana Dikabarkan Meninggal Dunia, Manajer Angkat Bicara

Manajer pastikan kabar Tukul Arwana meninggal dunia adalah hoaks.

Liputan6.com, Jakarta Tukul Arwana saat ini tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional. Sebelumnya ia menjalani operasi akibat perdarahan otak pada Rabu (22/9/2021).

Namun di tengah proses penyembuhannya, Tukul Arwana dikabarkan meninggal dunia dan sempat ramai dibicarakan di media sosial.

Terkait kabar tersebut, Rizki Kimon manajer Tukul Arwana angkat suara. Isu bahwa pemilik nama asli Tukul Riyanto meninggal tidaklah benar.

"Jadi, saya mau klarifikasi berita yang Mas Tukul, maaf ya, meninggal dunia itu benar-benar hoaks," ujar Rizki Kimon di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (25/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membaik

Dijelaskan Rizki Kimon, saat ini Tukul Arwana sedang dalam proses penyembuhan. Bahkan kondisinya kini jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Alhamdulillah sudah berangsur membaik," kata Rizky Kimon.

3 dari 4 halaman

Istirahat

Meski tidak bisa menjelasakan secara medis, tapi Rizki Kimon menyebut Tukul Arwana sedang membutuhkan perawatan intensif terkait penyakitnya.

"Beliau masih harus istirahat secara intens,"katanya.

4 dari 4 halaman

Perdarahan Otak

Diketahui Tukul Arwana mengalami perdarahan otak pada Rabu (22/9/2021). Sebelumnya Tukul Arwana sempat mengeluhkan sakit kepala dan sekujur tubuhnya lemas. Setelah dibawa ke rumah sakit akhirnya diketahui ia mengalami perdarahan otak.

Awalnya Tukul dibawa ke Rumah Sakit Brawijaya, namun akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional untuk mendapatkan perawatan terbaik dan akhirnya dilakukan tindakan operasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.