Sukses

Jadi Istri Kolonel TNI, Joy Tobing Vakum dari Dunia Hiburan?

Joy Tobing tak pernah menyangka bisa menjadi istri seorang anggota TNI.

Liputan6.com, Jakarta Joy Tobing kini menjadi istri seorang Kolonel TNI Cahyo Permono, setelah melangsungkan pemberkatan pernikahan pada Sabtu (25/9/2021) di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Pelantun "Karena Cinta" mengatakan, ia mengaku beruntung bisa dipertemukan dengan Cahyo Permono sampai akhirnya naik pelaminan.

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Joy Destiny Tiurma Tobing juga tak pernah menyangka bisa menjadi istri seorang perwira tentara.

"Aku nggak pernah terbayang menjadi istri tentara, jadi memang anugerah Tuhan," tutur Joy Tobing usai pemberkatan pernikahan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vakum Jadi Artis

Menjadi istri tentara, Joy Tobing akan mengikuti sang suami yang tengah dinas di Semarang, Jawa Tengah. Lantas apakah Joy Tobing akan meninggalkan dunia keartisan demi menemani suaminya?

"Bicara sekarang terlalu dini. Dijalani saja. Kami sama-sama yakin bahwa berkat nggak ke mana. Di mana pun, kita bisa menjadi berkat," kata Joy.

3 dari 4 halaman

Kata Sang Suami

Sebagai suami Cahyo Permono tidak akan melarang aktivitas sang istri. Ia yakin Joy Tobing pun memahami tanggung jawab sebagai istri sekaligus ibu dari anak-anak mereka.

"Semua ada regulasi, jadi bisa diikuti dan disesuaikan," kata Cahyo Permono.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Joy Tobing sebelumnya pernah membina rumah tangga dengan Daniel Sinambela pada 1 Maret 2010. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela.

Namun rumah tangga Joy dan Daniel hanya bertahan selama tiga tahun dan akhirnya resmi bercerai.

Tak hanya Joy Tobing, suaminya, Cahyo Permono juga berstatus duda setelah istrinya wafat. Dari pernikahan tersebut Cahyo Permono dikarunia dua orang anak laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.