Sukses

Alvin Faiz Perlihatkan Keakraban Istri dengan Anaknya, Yusuf

Lihat kebersamaan Henny Rahman dan Yusuf.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Alvin Faiz, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan diasuh oleh Larissa Chou. Larissa dan anaknya kini tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Kendati demikian, Larissa Chou tentu masih mengizinkan sang mantan suami untuk bertemu putranya kapan pun. Seperti saat ini misalnya, Yusuf dijemput oleh sang ayah ke Sentul, Bogor.

Melalui akun Instagramnya, istri baru Alvin Faiz, Henny Rahman, memperlihatkan keakrabannya bersama Yusuf. Mereka berpose ke kamera sambil memperlihatkan senyum dan tawa bahagia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebersamaan Yusuf dan Henny

"Lagi foto digangguin malah. Wkwkwk," tulis mantan istri Zikry Daulay tersebut di Instagram Storiesnya, Sabtu (25/9/2021).

Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh Alvin Faiz ke Insgtagram Story-nya. Dalam unggahan berikutnya, Alvin dan istri terlihat bepergian bersama Yusuf serta anaknya dari Henny, Zayn.

3 dari 4 halaman

Bertemu Syakir

Mereka silaturahmi bertemu dengan Syakir Daulay. "Yusuf, sehat Suf, ya, tos dulu," kata Syakir Daulay pada Yusuf.

4 dari 4 halaman

Larissa Kehilangan

Sementara itu, mengintip akun Instagram Larissa Chou, dia merasa sepi karena sang anak akan menginap bersama ayahnya.

"Sudah rungsing mamanya ditinggal sehari nggak nafsu makan, nggak bisa bobo," tulis Larissa Chou.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.