Sukses

Chris Martin Memberikan Gitarnya untuk Jin BTS

Cerita di balik pemberian gitar Chris Martin untuk Jin BTS.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis Coldplay, Chris Martin, tampaknya sudah berteman akrab dengan para personel BTS, salah satunya dengan Jin. Seperti diketahui, BTS dan Coldplay baru berkolaborasi.

Lewat akun Twitter resmi BTS, Jin mengungkap bahwa dia diberi hadiah gitar oleh Chris Martin. Pelantun lagu "Dynamite" ini memperlihatkan keakrabannya dengan musikus 44 tahun itu.

"Gitar ini adalah hadiah dari Chris Martin setelah setelah tampil," tulis pemilik nama Kim Seok Jin, melalui Twitter resmi BTS.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Cerita

Jin mengungkap cerita di balik pemberian gitar tersebut. Awalnya, dia mengatakan pada Chris Martin bahwa gitarnya terlihat keren.

"Dan dia dengan senang hati memberikannya kepada saya. Sungguh teman yang luar biasa! Saya harus memajangnya dengan baik di rumah, itu akan menjadi pusaka keluarga sekarang. Terima kasih, Martin!" paparnya.

3 dari 4 halaman

Hadiah Lainnya

Sebelumnya, Chris Martin juga sempat mengunjungi grup tersebut di Korea Selatan dan menghadiahkan mereka kustom merchandise bertanda tangan dan pin dari organisasi nirlaba Love Button Global Movement.

4 dari 4 halaman

Kolaborasi BTS dan Coldplay

Seperti diketahui, karya kolaborasi BTS dan Coldplay akhirnya dirilis. Video lirik lagu "My Universe", dirilis secara resmi di kanal YouTube resmi band asal Inggris ini, Jumat (24/9/2021).

Diwartakan Soompi, lagu kolaborasi ini digarap oleh produser Max Martin. Baik Chris Martin dkk dan BTS ikut berpartisipasi dalam penulisan liriknya, yang menggunakan bahasa Inggris maupun Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.