Chris Martin Memberikan Gitarnya untuk Jin BTS

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 25 Sep 2021, 19:00 WIB
Diperbarui 25 Sep 2021, 19:00 WIB
Chris Martin
Perbesar
Cerita di balik pemberian gitar Chris Martin untuk Jin BTS. [Foto: Twitter @BTS_twt]

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis Coldplay, Chris Martin, tampaknya sudah berteman akrab dengan para personel BTS, salah satunya dengan Jin. Seperti diketahui, BTS dan Coldplay baru berkolaborasi.

Lewat akun Twitter resmi BTS, Jin mengungkap bahwa dia diberi hadiah gitar oleh Chris Martin. Pelantun lagu "Dynamite" ini memperlihatkan keakrabannya dengan musikus 44 tahun itu.

"Gitar ini adalah hadiah dari Chris Martin setelah setelah tampil," tulis pemilik nama Kim Seok Jin, melalui Twitter resmi BTS.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Awal Cerita

Jin BTS
Perbesar
[Foto: @BTS_twt]

Jin mengungkap cerita di balik pemberian gitar tersebut. Awalnya, dia mengatakan pada Chris Martin bahwa gitarnya terlihat keren.

"Dan dia dengan senang hati memberikannya kepada saya. Sungguh teman yang luar biasa! Saya harus memajangnya dengan baik di rumah, itu akan menjadi pusaka keluarga sekarang. Terima kasih, Martin!" paparnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hadiah Lainnya

BTS dan Coldplay. (Twitter/ coldplay)
Perbesar
BTS dan Coldplay. (Twitter/ coldplay)

Sebelumnya, Chris Martin juga sempat mengunjungi grup tersebut di Korea Selatan dan menghadiahkan mereka kustom merchandise bertanda tangan dan pin dari organisasi nirlaba Love Button Global Movement.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kolaborasi BTS dan Coldplay

Seperti diketahui, karya kolaborasi BTS dan Coldplay akhirnya dirilis. Video lirik lagu "My Universe", dirilis secara resmi di kanal YouTube resmi band asal Inggris ini, Jumat (24/9/2021).

Diwartakan Soompi, lagu kolaborasi ini digarap oleh produser Max Martin. Baik Chris Martin dkk dan BTS ikut berpartisipasi dalam penulisan liriknya, yang menggunakan bahasa Inggris maupun Korea.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya