Sukses

Hyun Bin Ulang Tahun ke-39, Didoakan Segera Menikah

Hyung Bin tengah merayakan ulang tahunnya.

Liputan6.com, Seoul - Aktor Crash Landing on You, Hyun Bin, tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-39 yang jatuh pada hari ini, Sabtu, (25/9/2021).

Melalui akun Instagramnya, pihak agensi Hyun Bin, Vast Entertainment, memberi ucapan selamat serta doa untuk kekasih Son Ye Jin tersebut.

"Happy birthday Hyun Bin, hope you have a day full of happiness and joy (Selamat ulang tahun Hyun Bin, semoga harimu penuh kebahagiaan dan kegembiraan)" tulis pihak agensi dengan menyertakan foto bintang drakor Secret Garden ini. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan

Unggahan ini pun dipenuhi oleh ucapan selamat dari penggemar yang mencapai ribuan. Mereka mendoakan kebaikan untuk sang idola, salah satunya agar cepat menikah.

"Selamat ulang tahun oppa! Semoga kamu segera menikah dan mulai memiliki keluarga sendiri. Kamu telah bekerja terlalu banyak dan sekarang harus fokus pada diri sendiri," kata yenlewlew di kolom komentar.

"Selamat ulang tahun Hyun Bin Oppa! Semua cinta untukmu❤️❤️❤️ berharap yang terbaik dari yang terbaik dan nikmati perayaan ulang tahunmu bersama orang yang kamu cintai!" tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Project Hyun Bin

Sementara itu, Hyun Bin akan sekuel dari film Confidential Assignment. Dalam film itu, dia akan berperan sebagai detektif Korea Utara Rim Chul Ryung.

4 dari 4 halaman

The Point Men

Selain itu, dia juga membintangi film The Point Men sebagai NIS. Film ini menceritakan tentang orang Korea Selatan di Timur Tengah diculik. Seorang diplomat Korea (Hwang Jung-Min) dan agen NIS (Hyun-Bin) mencoba menyelamatkan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini