Sukses

Kondisi Tukul Arwana Setelah Operasi, Anak: Belum 100 Persen Sadar

Liputan6.com, Jakarta - Tukul Arwana sempat menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Jakarta Timur. Dia masih menjalani perawatan pascaoperasi.

Anak Tukul Arwana, Ega Prayudi, menyampaikan kondisi sang ayah. Menurutnya, keadaan komedian sekaligus presenter ini berangsur membaik pascaoperasi.

"Saya juga tadi hari ini baru juga temui dokter untuk menemui perkembangan ayah hari ini. Alhamdulillah perkembangannya dari mulai pascaoperasi kemarin sudah mulai stabil," kata Ega Prayudi di RS PON, Jakarta Timur, Jumat malam (24/9/2021) seperti dikutip Kapanlagi.com.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesadaran?

Kendati demikian, kesadarannya memang belum sepenuhnya kembali. Namun, Tukul Arwana sudah menunjukkan perkembangan yang baik.

"Walaupun masih belum 100 persen sadar tapi sudah menunjukkan progresnya positif, sudah mulai respon, sudah mulai menggerakkan tangan, kaki. saat ini mungkin butuh istirahat intensif, keterangan dokter seperti itu," ucap Ega.

3 dari 4 halaman

Istirahat Total

Karena masih dalam tahap pemulihan dan harus beristirahat total, maka pembawa acara Tukul One Man Show ini belum bisa dijenguk.

"Untuk saat ini kan memang tidak bisa dijenguk. Jangankan (temen temen artis) keluarga saya aja hanya beberapa anak aja yang bisa masuk. Jadi sampai saat ini udah beberapa artis yang telpon ke Mas Kimon (manajer) ke saya juga mau jenguk. Cuma karena memang peraturannya tidak boleh," paparnya.

4 dari 4 halaman

Kronologi Singkat

Smeentara itu, menurut kronologi yang dibeberkan manajernya, Rizki Kimon, awalnya Tukul dilarikan ke IGD RS Brawijaya. Di sana dia mendapat penanganan yang baik.

Namun lantaran terdapat masalah pada otak, dokter merujuk Tukul Arwana ke RS PON. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.