Sukses

Kalahkan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Raih Penghargaan Sebagai Gorgeous Mom di Infotainment Awards 2021 SCTV

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina sabet penghargaan di ajang pernghargaan Infotainment Awards 2021, yang disiarkan langsung SCTV, Jumat (24/9/2021) malam.

Istri Raffi Ahmad itu terpilih menjadi Gorgeous Mom, dan berhasil menyingkirkan keempat pesaingnya di kategori yang sama yakni Citra Kirana, Irish Bella, Nia Ramadhani dan juga pedangdut Ayu Ting Ting.

Namun sayangnya ibunda Rafathar Malik Ahmad itu tidak bisa hadir dan penghargaan diterina oleh suaminya, Raffi Ahmad di atas panggung.

"Gigi tidak bisa datang dan saya wakilkan," kata Raffi Ahmad di Panggung Infotainment Awards 2021 yang juga mendaulatnya sebagai host.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibu Hebat

Menurut Raffi Ahmad, Nagita Slavina layak mendapatkan pernghargaan ini. Sebab selama ini ia melihat Nagita Slavina adalah wanita dan ibu yang baik.

"Dia adalah wanita yang hebat, dia ibu yang hebat," kata Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Harapan Raffi Ahmad

Selain mengucapkan syukur, Raffi Ahmad berharap,proses persalinan Nagita Slavina kelak bisa berjalan dengan lancar. Ia mau istri dan juga anak keduanya dalam keadaan sehat.

"Semoga lahirannya nanti lancar dan kamu ibu yang luar biasa," kata Raffi Ahmad.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.