Sukses

Manajer Sebut Kondisi Tukul Arwana Sudah Mulai Membaik

Kondisi terkini Tukul Arwana setelah menjalani operasi perdarahan otak.

Liputan6.com, Jakarta Tukul Arwana tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON), Cawang, Jakarta Selatan, setelah menjalani operasi perdarahan otak pada Rabu (22/9/2021).

Kini kondisi Tukul Arwana, dikatakan manajer Rizki Kimon sudah mulai membaik dari sebelumnya yang sempat tak sadarkan diri.

Bahkan pemilik nama asli Tukul Riyanto sudah bisa merespon orang yang mengajak dirinya berbincang-bincang.

"Untuk kondisi saat ini di tanggal 24 September hari Jumat alhamdulillah sudah berangsur-angsur membaik sudah bisa merespon. Sudah bisa merespon dari mata gerakan tangan. Semua sudah bisa," kata Rizki Komon ditemui di RSPON Cawang, Jakarta Timur, Jumat (24/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjelasan Medis

Terkait penyakit yang diderit Tukul Arwana, Rizki Kimon tidak bisa menjelaskan secara detail. Sebab ia tidak punya kapasitas menerangkan hal tersebut.

"Saya pribadi belum bisa menjelaskan. Nanti pihak dokter hak rumah sakit yang akan menjelaskan. Kalau saya hanya bisa meng-update saja," Kta Rizki Kimon.

3 dari 4 halaman

Kepercayaan

Kini pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kabar tentang kesehatan Tukul Arwana kepada sang manajer untuk menyampaikan ke media. 

"Saya dipasrahin, dipercaya keluarganya untuk memantau beliau juga. Dan anak-anaknya juga selalu memantau, " kata Kimon.

4 dari 4 halaman

Doa

Rizki Kimon memohon doa yang terbaik buat Tukul Arwana. Harapannya, pria 57 tahun itu bisa beraktifitas lagi seperti biasa.

"Mohon doanya buat mas Tukul," harap Kimon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.