Sukses

Penampilan Terbaru Jennifer Jill Bareng Ajun Perwira Usai Direhabilitasi

Jennifer Jill banyak dikomentari lebih kurus oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Setelah enam bulan menjalani rehabilitasi, Jennifer Jill bisa kembali ke rumah dan berkumpul bersama dengan sang suami Ajun Perwira.  

Bertepatan setelah bebas, Jennifer Jill pun merayakan ulangtahunnya yang ke 51. Ajun Perwira memberikan ucapan untuk sang istri dengan mengunggah foto berdua dengan sang istri.

“Happy bday, I 💙 U," tulis Ajun Perwira seperti dilihat, Jumat (24/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rapi

Dalam foto yang diunggah, Ajun Perwira nampak tampil rapi mengenakan setelan jas biru dongker.  Dirinya berdiri Dia berdiri disamping sang istri, Jennifer, yang tampil cantik dengan busana hitam.

 

3 dari 4 halaman

Dikomentari

Postingan Ajun Perwira banjir ucapan selamat ulang tahun untuk Jennifer. Sebagian warganet juga memperhatikan perubahan pada tubuh Jennifer yang dianggap lebih kurus dari sebelumnya.

" Mamii kurusan makin cantik," kata akun yully_yonas.

" Masha ALLAH, sekarang makin cantik,makin muda krn udh langsing... Bahagia selalu untuk Kalian ber 2," kata akun nabillahhady.

" Look so slim and pretty," kata akun yuri_falera.

" Mami Makin Kurusan ya... Tambah Cantik," kata akun fajri_fn.

 

4 dari 4 halaman

Hukuman

Jennifer Jill sebelumnya divonis 6 bulan penjara setelah terbukti memiliki dan mengonsumsi Narkoba jenis sabu . Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat mengganti vonis hukuman penjara tersebut dengan memerintahkan Jennifer menjalani masa rehabilitasi medis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.