Sukses

Rilis My Universe Bareng Coldplay, BTS: Menyenangkan Banget

BTS maupun Coldplay masing-masing telah membagikan video di balik layar kolaborasi ini.

Liputan6.com, Seoul - Akhirnya kolaborasi BTS - Coldplay yang ditunggu-tunggu rilis juga. Video lirik lagu "My Universe", dirilis secara resmi di kanal YouTube resmi band asal Inggris ini, Jumat (24/9/2021).

Dalam waktu tiga jam setelah diluncurkan, video ini sudah ditonton lebih dari 5 juta kali.

Diwartakan Soompi, lagu kolaborasi ini digarap oleh produser Max Martin. Baik Chris Martin dkk dan BTS ikut berpartisipasi dalam penulisan liriknya, yang menggunakan bahasa Inggris maupun Korea.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

You Are My Universe

Lirik lagunya sendiri menceritakan tentang kekaguman atas satu sosok, yang begitu berharga bagi sang penyanyi.

"You, you are my universe. And I just want to put you first. And you, you are my Universe. And you make my heart light up inside," begitu petikan lirik lagunya.

 

3 dari 5 halaman

Video di Balik Layar

BTS maupun Coldplay masing-masing telah membagikan video di balik layar kolaborasi ini. Pada 21 September lalu, akun Twitter Coldplay membagikan video singkat saat Chris Martin dan para personel BTS menyanyikan lagu ini bersama di studio.

Kini, pada tanggal perilisan "My Universe", giliran BTS yang membagikan video mereka.

4 dari 5 halaman

Menyenangkan

Dalam video ini tampak salah seorang personel BTS berada di ruang rekaman bersama Chris Martin. "Menyenangkan banget," begitu cuitan yang dilekatkan dengan video ini.

Hanya saja, karena wajah sang anggota BTS tertutup topi, sejumlah ARMY menerka-nerka jati diri sosok ini. Namun sebagian besar sepakat bahwa yang ada dalam video tersebut adalah RM. 

5 dari 5 halaman

Dapat Hanbok

BTS sendiri baru-baru ini kembali bertemu langsng dengan Chris Martin dkk saat mengunjungi New York sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan Moon Jae In. 

Personel Coldplay terlihat mengenakan hanbok modern yang dihadiahi BTS. Hanbok itu diketahui keluaran label Zijangsa. Busananya jadi best seller dan sering cepat terjual setelah dipakai Jungkook BTS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.