Sukses

Rio Gebze Ungkap Kisah Sedih dalam Lagu Jangan Kembali

Rio Gebze mengungkap kisah perselingkuhan mantan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Rio Gebze memiliki pengalaman pahit soal kisah hidupnya. Dirinya bercerita ditinggal pasangannya karena perselingkuhan. Parahnya, perselingkuhan itu terjadi dengan sahabatnya sendiri. 

Rio mengaku tak pernah risih menceritakan pengalaman buruknya ini. Baginya, dirinya tak ingin larut dalam kesedihan. Sampai akhirnya pengalaman itu dijadikan sebuah lagu berjudul ‘Jangan Kembali’.

“Jadi lagu ini terjadi karena istri Rio, diselingkuhi teman sendiri. Dari rasa sakit itu mulai ada rasa keinginan wah kalau dicurahkan ke sebuah lagu bakal menjiwai banget. Jadilah satu karya ini Jangan Kembali. Tetap merasa hancur, tapi lebih baik dijadikan ke sebuah karya,” ujar Rio Gebze saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aib

Lelaki kelahiran 28 Mei 1994 itu mengaku tak bermaksud mengumbar aib masa lalunya dengan merilis lagu tersebut. Tapi, dia ingin menyelipkan pesan moral. 

"Rio rasa ini sebagian orang aib tetapi ini kalau ambil sisi positifnya, jadi curahan hati sama kayak Rio. Ini ada pesannya, jangan sampai ambil istri orang," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Berat

Rio bahkan mengaku begitu berat saat harus menuangkan kisah hidupnya itu dalam lirik lagu. Namun dirinya menanggap bahwa lagu ini bisa dijadikan pelajaran bagi orang lain. 

“Memang menulis ini dari awal down ya. Saat kejadian itu, dua minggu setelah itu, bahwa Rio mikir dijadikan sebuah karya bagus nih. Karena rasa sakit yang rio rasa terlalu dalam bagus buat jadi karya dan jadi self healing lah,” ujarnya.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Penggarapan

Dalam penggarapan lagu ini, Rio bekerjasama dengan Sujana selaku produser. Penggarapan singlenya ini juga melalui proses produksi Positif Art Music. 

“Saya ketemu Rio memang sudah jadi dalam bentuk lagu. Ya lagunya menyayat hati. Lagunya sangat menjual. Kalau dulu RBT kebanyakan lagu melow, jadi ya saya anggap materinya bagus, ini bisa membawa kesuksesan Rio ya harapannya,” ujar Sujana.

Dalam penggarapan lagunya, Rio juga mendapat dukungan para musisi ternama Indonesia. Mereka adalah Irwan Simanjuntak sebagai komposer musik serta Bowo Soulmate pada vocal director, Andre Dinuth (gitar), Rayendra Sunito (drum), Adit (bass).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini