Sukses

Ingin Bercerai dari Dhena Devanka, Jonathan Frizzy: Sudah Nggak Bisa Damai Lagi

Jonathan Frizzy bertekad untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Dhena Devanka.

Liputan6.com, Jakarta - Jonathan Frizzy sudah membulatkan hati untuk bercerai dengan Dhena Devanka, perempuan yang sudah 8 tahun dinikahinya. Menurut aktor yang karib disapa Ijonk, sangat sulit menyatukan visi dan misi untuk tetap menjalankan bahtera rumah tangga bersama Dhena.

Banyaknya konflik dalam pernikahan, diakui Ijonk, sebagai penyebab utama ia kekeuh menyatakan keinginan berpisah dari perempuan yang sudah memberikannya tiga orang anak. Soal keinginan bercerai, Ijonk mengaku tak bisa lagi ditawar-tawar.

"Sudah enggak bisa didamaikan lagi," kata Ijonk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). Dalam kesempatan itu, Ijonk juga meminta doa agar persidangan cerai dengan Dhena bisa segera diputus pengadilan.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Tinggal Serumah

Kendati demikian, Jonathan Frizzy mengaku masih tinggal satu rumah dengan pemilik nama lengkap Dhena Aldhalia Devanka. 

"Sampai sekarang masih serumah," bintang film Pocong Setan Jompo dan Penjaga Gunung Bromo, menjelaskan.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Pasal KDRT

Bukan karena anak saja dirinya masih tinggal bersama Dhena Devanka. Namun ada alasan lain yang membuat Jonathan Frizzy berat untuk angkat kaki dari rumah.

"Nanti kalau aku keluar dari rumah dibilang KDRT lagi. Karena kan ada pasal-pasalnya juga kalau aku keluar dari rumah (diproses cerai) itu enggak boleh," Ijonk menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Kasus Masih Berjalan

Perihal kasus KDRT-nya di Polres Metro Jakarta Selatan, Jonathan Frizzy meminta doa agar semuanya bisa cepar diselesaikan.

"Masih berjalan sampai sekarang, doain aja semoga baik-baik, nggak ada yang aneh-aneh. Biar kebenaran aja terungkap," dia menguraikan.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Saling Lapor Polisi

Rumah Tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sedang tidak baik-baik saja. Keduanya diketahui saling lapor ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Dhena Devanka juga menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan sedang dalam proses persidangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.